Pemerintah Desa Kebon Cau Salurkan 281 KPM Penerima BLT Dana Desa Tahap 4 Dan 5

SIDIKPOST| Ahmad Nur.,Kepala Desa Kebon Cau Didampingi Oleh Ubaidillah Ubed, Surya Dan Widodo.,Sekdes Kebon Cau.

Advertisements

Asnawi Muchtar Beserta Rijal Muhtar Pendamping Desa Kecamatan Teluknaga.

Koptu Misrain Sianturi Babinsa Desa Kebon Cau (Koramil 01/Teluknaga) Bripka Arqi Bhabinkamtibmas Desa Kebon Cau (Polsek Teluknaga).

Melaksanakan Acara Kegiatan Pengawasan Dan Penyaluran (BLT) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 4 Dan 5 (Bulan Juli Dan Agustus).

Sebanyak 281 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat ,Sebesar Rp 300.000,.(Per-bulan x 2 Sebesar Rp 600.000.,) Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Kebon Cau Tahun Anggaran 2020.

Pelaksanaan Acara Kegiatan Pengawasan Dan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 4 Dan 5 Dilaksanakan Di Aula Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(17/10/20)

Pelaksanaan Acara Kegiatan Pengawasan Dan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 4 Dan 5 Dihadiri Oleh Ahmad Nur.,Kepala Desa Kebon Cau, Ubaidillah Ubed, Surya Dan Widodo.,Sekdes Kebon Cau.

Asnawi Muchtar Beserta Rijal Muhtar Pendamping Desa Kecamatan Teluknaga.

Kopka Sianturi Babinsa Desa Kebon Cau (Koramil 01/Teluknaga)Bripka Arqi Bhabinkamtibmas Desa Kebon Cau (Polsek Teluknaga).

Baca Juga   Pemerintah Desa Kampung Besar Menggelar Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro

Turut Hadir Hendra.SAS., Kasi Pemerintahan Desa Kebon Cau Dan Para Kasi Dan Staf Desa Kebon Cau, Karang Taruna, BPD, LPM Beserta Mandor ,Ketua RT/RW Dan Linmas Desa Kebon Cau Dan Turut Hadir 281 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Penerima BLT Dana Desa Tahap 4 Dan 5 (Bulan Juli Dan Agustus)Tahun 2020.

Koptu Misrain Sianturi Babinsa Desa Kebon Cau (Koramil 01/Teluknaga) ,Menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Dan Mengingatkan Kepada Warga Masyarakat Desa Kebon Cau.

Agar Disiplin Menggunakan Masker Dan Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Tetap Menjaga Jarak Serta Hindari Berkerumun Dan Disiplin 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau ,Menyampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Tentang Himbauan Protokol Kesehatan Dan Disiplin 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga   Tinjau Vaksinasi Di GDC Mall Kosambi Dan ICE BSD Pagedangan,Bupati Tangerang Yakin Perhari Bisa Tembus 15 Ribu

Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Telah Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama.

” Saya Sebagai Kepala Desa Kebon Cau Berharap ,Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 4 Dan 5 (Bulan Juli Dan Agustus) Sebanyak 281 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat.

Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Kebon Cau Tahun Anggaran 2020 Sebesar Rp 300.000-,(Per-bulan x 2 Sebesar Rp 600.000.,) ,Untuk Di Berikan Kepada Warga Penerima Di Desa Kebon Cau.

” Semoga Dengan Terlaksananya Acara Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 4 Dan 5 Di Aula Desa Kebon Cau ,Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Warga Penerima Khususnya Di Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga, Ucap Ahmad Nur.,Kepala Desa Kebon Cau “.

Kendy