KAPOLSEK NEGLASARI KOMPOL R. MANURUNG BESERTA ISTRI HADIRI TABLIGH AKBAR DI MASJID ANNABAWI

Tangerangkota – Kapolsek Neglasari Kompol R. MANURUNG, SH hadir dan pimpin langsung Pengamanan Tabligh Akbar bertempat di halaman Masjid An Nabawi Jl. AMD RT. 07/04, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (1/4/2018) berkisar pukul 20.45 WIB

Advertisements

Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H mengambil tema “Marilah Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa serta jadikan Sholat sebagai tiang agama guna mewujudkan Kota Tangerang Yang Berakhlakul Karimah” diselenggarakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An Nabawi dihadiri kurang lebih sebanyak 200 Jemaah.

Dalam salah satu kesempatan, Kapolsek Neglasari diberikan kesempatan oleh Pihak Panitia untuk sambutan dan menyampaikan sebagai berikut ;

1. Bahwa momentum kegiatan ini saya gunakan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Neglasari yang baru menjabat selama seminggu dan Istri saya juga turut hadir di tengah acara ini.

2. Saya mengharapkan agar kami dapat diterima di lingkungan masyarakat Kecamatan Neglasari.

3. Menyampaikan pesan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita HOAX/ujaran kebencian di medsos, silahkan laporkan kepada Kapolsek Neglasari.

Baca Juga   Dinsos Kab Tangerang Bagikan Beras dan Uang Tunai Pengganti Beras sejahtera

4. Pada tanggal 27 Juni 2018 akan diselenggarakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, marilah kita sukseskan bersama pelaksanaan kegiatan teraebut di wilayah Kecamatan Neglasari agar berjalan dengan aman dan tertib.

5. Saya akan sangat senang bertatap muka langsung dengan masyarakat dan ke depan akan kita bangun komunikasi lebih baik dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Neglasari.

Seusai sambutan – sambutan, acara dilanjutkan dengan tausiyah/ceramah agama yang disampaikan oleh KH. AHMAD MUWAFIQ (Gus Muwafiq)

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Bendda Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, Wakapolsek Neglasari Akp. Yusuf Suhadma, SH, Kanit Bimas Iptu Sapuan, SH, Kanit Intelkam Ipda Hadi Subroto, Ustadz Soleh Pati, Tokoh Paguyuban Pedagang Ayam Lamongan H. KARDI, Para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Neglasari.

Sementara berita diturunkan, kegiatan tabligh akbar masih berlangsung dengan Tausyah agama.

Dari hasil pemantauan media, kegiatan berlangsung dengan aman dan Kondusif dengan melibatkan 10 Personil Polsek Neglasari dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH.( Lsn)