Bantu Korban Kebakaran Di Muara Baru, Daenk Jamal Kumpulkan Dana 8 Juta Rupiah Selama Dua Hari.

SIDIKPOST| Jakarta — Selama dua hari Penggalangan Dana, di mulai dari hari pertama, sabtu, malam minggu, 27 Juli 2019 di RTH Kalijodo dan berhasil mengumpulkan donasi untuk para korban kebakaran di Muara Baru Jakarta utara.

Advertisements

Donasi yang terkumpul tersebut dari para pengunjung yang di RTH Kalijodo dengan memasukkan ke kotak penggalangan dana yang dibawah keliling , adapun korban dari kebakaran ini di perkirakan 26 rumah yang ludes terbakar serta 150 orang kehilangan tempat tinggal.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga besar Garda Bintang Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengunjung RTH Kalijodo yang ikut serta Ikhlas memberikan sumbangannya,”Ungkap Daenk Jamal ( 28/7/2019).

Lanjutnya, kami tidak melihat nilai atau jumlah yang saudara-saudaraku masukkan ke dalam kotak tersebut, namun ke ikhlasan dan rasa kepedulian terhadap saudara-saudara itu yang kami butuhkan, semoga apa yang saudaraku berikan ini bermanfaat, berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT” Ucapnya kembali.

Hari kedua penggalangan dana di RTH Kalijodo di hadiri oleh Eko Bintang yang hadir selaku bintang tamu untuk menghibur para pengunjung dab berpartispasi membantu penggalangan dana kebakaran muara baru tersebut.

Baca Juga   Polres Jakarta Utara Ringkus Pengedar Sabu 10 Kg di Koja

“Hasil donasi yang terkumpul malam kedua ini sebesar Rp. 4.026.500.-(empat juta dua puluh enam ribu lima ratus rupiah). Hasil hari pertama penggalangan dana tersebut ditambahkan dengan hari kedua,malam ini berjumlah sebesar Rp.8.179.000,-(delapan juta seratus tujuh puluh sembilan ribu rupiah)” Tukas Daenk Jamal.

Lalu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang hadir dan memberikan sumbangsinya pada malam ini.Insyallah besok akan kami serahkan langsung kepada saudara kita yang tertimpah musibah kebakaran.

Ia pun menyampaikan kepada pengunjung yang telah memberikan bantuannya, akan di publikasikan baik di medsos maupun media online.( Red).