Desa Pangkalan Sambut HUT RI Ke 75

Kepala Desa Pangkalan Beserta Ketua TP PKK Dan Para Ketua Posyandu Anyelir PKK Desa Pangkalan Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75

SIDIKPOST|Kab Tangerang—Ahmad Muhrim.,Kepala Desa Pangkalan Beserta Aparatur Desa Pangkalan Dan Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan Beserta Para Ketua Posyandu Anyelir PKK Desa Pangkalan.

Advertisements

Dengan Inovasi Yang Berbeda ,Aparatur Desa Pangkalan Pada Sabtu 08 Agustus 2020 Melaksanakan Pemasangan Umbul Umbul Dan Bendera Merah Putih.

Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75. Bertempat Di Kantor Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(13/08/20)

Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan, Siti Luthfiah Ketua PPKBD.

Dan Turut Hadir Eka Sartika Ketua Posyandu Anyelir 1 ,Neng Kurniasih Ketua Posyandu Anyelir 2 ,Sri Maryati Ketua Posyandu Anyelir 3 ,Bonita Ketua Posyandu Anyelir 4.

Selain Itu Turut Hadir Nur’aeni Ketua Posyandu Anyelir 5 ,Emay Munawaroh Ketua Posyandu Anyelir 6 ,Asiah Ketua Posyandu Anyelir 7.

Saonyih Ketua Posyandu Anyelir 8 , Mursidah Ketua Posyandu Anyelir 9 Dan Hamida Ketua Posyandu Anyelir 10.

Baca Juga   Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma'ruf Amin Tinjau Pelaksanaan Tes IVA di Kab Tangerang

Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan Menyampaikan Dengan Semangat HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Dimasa Pandemi Covid-19.

Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan Pola Hidup Sehat ,Pakai Masker Dan Physical Distancing Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75.

Kegiatan Pelaksanaan Pemasangan Umbul Umbul Dan Bendera Merah Putih Tersebut Ditujukan Untuk Memotivasi Semangat Nasionalisme Yang Tinggi.

Dengan Harapan Agar Terciptanya Rasa Kecintaan Terhadap Tanah Air ,Antara Aparatur Desa Pangkalan Dengan Masyarakat Desa Pangkalan.

Sudah Saatnya Kita Mengisi Kemerdekaan Ini , Minimal Dengan Menghiasi Serta Memperindah Desa Pangkalan Dengan Pemasangan Umbul Umbul Dan Bendera Merah Putih.

” Sebagai Bentuk Penghormatan Terhadap Jasa Jasa Para Pahlawan Yang Telah Gugur Di Medan Perang Merebut Kemerdekaan Tanah Air Dari Tangan Penjajah ,Ucap Ahmad Muhrim.,Kepala Desa Pangkalan “.

Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan ,Mengucapkan Terima Kasih Dan Memberikan Apresiasi Kepada Para Ketua Posyandu Anyelir PKK Desa Pangkalan.

” Alhamdulillah , Seluruh Ketua Posyandu Anyelir PKK Desa Pangkalan Hadir Dengan Penuh Semangat Dan Mematuhi Protokol Kesehatan ,Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75 ,Ucap Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan “.

Baca Juga   Polsek Tenggarong Sebrang Tempelkan Stiker Isoman

Kendy