Pemerintah Desa Belimbing Salurkan 205 KK Penerima BLT Dana Desa Tahap II Tahun 2020

SIDIKPOST|H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Didampingi Oleh Tiham Agustian Sekdes Belimbing Dan Bripka Lukman Bhabinkamtibmas Desa Belimbing (Polsek Teluknaga) Beserta Peltu Sukoyo Babinsa Desa Belimbing (Koramil 01/Teluknaga).

Advertisements

Melaksanakan Pengawasan Dan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap II Sebanyak 205 KK Yang Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Belimbing Tahun Anggaran 2020 Sebesar Rp 600.000,.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Bertempat Di Aula Kantor Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(27/07/20)

Acara Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap II Sebanyak 205 KK. Turut Dihadiri Oleh H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing, Tiham Agustian Sekdes Belimbing, Endang Karyana Pendamping Desa Se-Kecamatan Kosambi).


Baca Juga


Baca Juga   Polres Kukar Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye Paslon Pilkada Kukar 2020

Bripka Lukman Bhabinkamtibmas Desa Belimbing (Polsek Teluknaga), Peltu Sukoyo Babinsa Desa Belimbing (Koramil 01/Teluknaga), Endang Yoga Kasi Pemerintahan, Didi Sukarnadi Staf Operator Desa Belimbing.

Turut Hadir Jaro Dali Jaro Se Desa Belimbing, Ustad Suro Suharto Kasi Pemberdayaan Masyarakat, LPM ,BPD ,Karang Taruna, Trantib Desa Dan 205 KK Penerima BLT Dana Desa Tahap II.

H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing ,Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Belimbing Agar Tetap Selalu Menggunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer).

Baca Pemerintah Desa Belimbing Salurkan 822 KK Penerima BST Tahap III Di Aula Kantor Desa Belimbing

Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Telah Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama.

Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita.

Dan Pemerintahan Desa Belimbing Telah Menyediakan Tempat Untuk Mencuci Tangan (Hand Sanitizer).

” Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap II Sebanyak 205 KK.

Baca Juga   Desa Belimbing Bagikan BLT Tahap 9,10,11 dan 12

Yang Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Belimbing Tahun Anggaran 2020, Sebesar Rp 600.000,.

Untuk Di Berikan Kepada 205 KK Warga Desa Belimbing Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Belimbing.

” Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Di Desa Belimbing Kecamatan Kosambi, “Ucap H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing

Peltu Sukoyo Babinsa Desa Belimbing (Koramil 01/Teluknaga) ,” Menambahkan Dengan Memberikan Himbauan Serta Mengingatkan Kepada Warga Masyarakat Desa Belimbing.

Agar Menggunakan Masker Dan Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Tetap Menjaga Jarak Serta Hindari Berkerumun.

Pada Saat Mengantri Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap II Sebanyak 205 KK Yang Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Belimbing Tahun Anggaran 2020, Bertempat Di Aula Kantor Desa Belimbing “.

Kendy