Kapolsek dan wakapolsek Tanjung duren cek personil yang jaga di Gor grogol

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana.SIK, didampingi Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna.SH, pengecekan Pos keamanan Operasi Aming Raga 2018 Grogol, langsung diterima oleh Kapospam Among Raga 2018 Gelanggang Olah Raga (GOR) Grogol, Iptu Pujo Harsono di Jalan Semeru 1, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kamis (30/08/2018), pukul 13.00 Wib.

Advertisements


Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.SIK, menyampaikan dalam kunjungannya adalah untuk pengecekan Personil yang piket jaga dan sekitar lingkungan GOR Grogol yang dipakai tempat latihan para Atlit Volli baik di area luar maupun di area dalam GOR tersebut, agar para Atlit bisa berlatih dengan baik serta merasakan aman, nyaman dan kondusif,” Kapolsek.

“Selama ini para Atlit Volli yang berlatih di GOR Grogol merasa aman, nyaman dan damai, semua jadwal latihan dari hari pertama sampai sekarang ini, teratur dengan tertib, sesuai harapan pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.SIK.MH,” tutur Kapolsek Tanjung Duren yang didampingi Wakapolsek, saat menyaksikan latihan team putri Jepang.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Utara tertibkan bangunan liar untuk pos ormas

Kapospam Among Raga 2018 GOR Grogol, Iptu Pujo Harsono mengatakan, jadwal latihan Team Volli sudah di kantongi sejak awal atau sebelum Asian Games 2018, Petugas piket jaga selalu siaga dan berganti jaga 12 jam setiap harinya, rencana jadwal latihan hari ini :
1. Pukul 09.30 Wib sampai pukul 11.00 Wib, Team Volli Putra Negara Vietnam.

2. Pukul 11.00 Wib sampai pukul. 12.30 Wib, Team Volli Putri Negara Vietnam.

3. Pukul 12.30 Wib sampai pukul 14.00 Wib.

“Jadwal latihan tidak begitu padat, tidak seperti hari sebelum sangat padat karena sebagai team sudah tidak bertanding lagi,” jelas Iptu Pujo Harsono. (Lisin/Is)