Lemkapi Apresiasi Polres Jakarta barat atas penangkapan preman berkedok security di cengkareng

Jakarta barat—-Lembaga kajian strategis kepolisian indonesia,(lemkapi) memuji kinerja Polres jakarta barat yang menindak tegas para preman meresahkan masyarakat selama ini.

Advertisements

“Kita apresiasi kinerja dan komitmen Polres Jakarta Barat yang tidak ragu menindak tegas preman yang meresahkan masyarakat di jakarta barat termasuk di kawasan ruko 1000 cengkareng yang dalam operasinya mengunakan seragam petugas keamanan. “Kata Direktur Eksekutif Lemkapi DR edi Hasibuan.SH. MH di jakarta.

Menurut mantan anggota kompolnas ini,, selama ini pihaknya seringkali mendapat informasi dari masyarakat soal keberadaan preman di cengkareng. “Kita apresiasi kinerja kapolres jakbar bersama jajarannya yang cepat dan langsung mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang selama ini resah ulah preman itu.” tambah doktor ilmu hukum ini.

Menurut Edi hasibuan operasi yang tergabung dalam satgassus ini sesuai perintah kapolda metro jaya menjelang penutupan Asean Games saat ini sedang gencar dilakukan seluruh jajaran polda metro jaya. Kita harapkan jakarta aman masyrakat nyaman. ( Lisin/ls).