Polisi Temukan Obat Kuat dan Sabu di Mobil Pelaku Penabrak Separator busway di jalan Hayam wuruk

Petugas Satlantas Polres Metro Jakarta Barat menemukan obat kuat merek Lian Zhan Qi Tian dan narkotika jenis sabu di dalam mobil Nissan Grand Livina yang mencoba melarikan diri usai tabrak lari seorang pengguna jalan di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat.

Advertisements

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco, barang-barang tersebut ditemukan setelah aparat kepolisian melakukan penggeledahan di mobil milik dari seorang bernama Franky itu.

“Ditemukan tiga buah obat kuat merek Lian Zhan Qi Tian dan dua plastik klip kosong bekas narkoba jenis sabu, berdasarkan pengakuan pelaku,” kata AKBP Ganet Sukoco saat dikonfirmasi, Kamis (30/8/2018).

Selain itu, kata AKBP Ganet, polisi juga menemukan empat butir obat penenang jenis Esilgan Estazolam, dua tutup botol alat pakai untuk narkoba jenis sabu, satu buah pipet, alumunium foil bekas pakai, korek api dan sedotan.

“Mobil pelaku saat ini diamankan di Poslantas Tamansari Jakarta Barat,” tutur AKBP Ganet.

Dengan adanya insiden tabrak lari dan ditemukannya barang haram, pelaku saat ini sudah ditangkap oleh aparat kepolisian. Bahkan, polisi juga melakukan tes urine kepada Franky. “Saat ini, pelaku akan dilakukan tes urine,” ucap AKBP ganet.( lisin/ls/AR).