Kapolres Jakarta Barat Pimpin Sertijab Kapolsek Kembangan

Telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kembangan dari Pejabat lama Kompol Supriyadi.SH.,MH., kepada Pejabat (Kapolsek) baru Kompol Egman Adnan.SH., Sertijab dipimpin Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.SIK.,MH., bertempat di Lobby Polres Metro Jakarta Barat, Jl. S. Parman No.31 Slipi, Jakarta Barat. Rabu 01/07/2018), pukul 13.30 Wib.

Advertisements

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.SIK.,MH., selaku Irup (Inspektur Upacara) dalam serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kembangan, Kapolres mengatakan jabatan adalah amanah, ada Tour of Duty mutasi adalah hal yang biasa untuk organisasi, ucapan terimakasih kepada Pejabat lama sampai melampau batas dan penggalangan ke masyarakat cukup baik dengan Ulama. Kepada Kompol Egman.SH., sebagai pejabat Kapolsek Kembangan yang baru, tinggal melanjutkan Kapolsek yang lama dan tinggal meningkatkan kembali, tugasnnya jadikanlah Ibadahmu, berikan terbaik kita untuk rebut hati Masyarakat.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kembangan selesai, dilanjutkam pemberian Ucapan dan Cindera Mata dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.SIK.,MK.,(Lisin/Is)