Lagi Maling Motor kepergok Yang Punya ” Pria ini ” Di giring Ke Polsek Kembangan

Nasib naas dialami pelaku pencurian sepeda motor, betapa tidak, RAK, pria asal Riau ini saat akan melancarkan aksinya mencuri sepeda motor korban milik Asmardi yang terparkir disamping rumahnya di Jalan Joglo Raya RT. 010/06 Joglo Kembangan, Jakarta Barat, kepergok oleh anak korban. Akibatnya RAK digiring ke Mapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.

Advertisements

Kapolsek Kembangan melalui Kanit Reskrim Iptu Dimitri Mahendra.SIK., mengatakan, sewaktu saksi (anak pelapor) sedang berada di rumahnya melihat pelaku sedang berusaha untuk mengeluarkan sepeda motor yang sedang diparkir disamping rumah.

Melihat kejadian itu, saksi berteriak “Maling”, sambil mengejar tersangka dan disaat yang bersamaan, Tim Buser yang sedang melaksanakan Patroli kewilayahan mengetahui dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Pelaku (RAK) ini melihat kunci motor masih tergantung dikontak, lalu ia masuk ke halaman rumah mencoba membawa motor tersebut, namun kepergok anak korban,” Ujar Iptu Dimitri Mahendra.SIK., Sabtu (28/07/2018).

Masih lanjut dikatakan Iptu Dimitri, atas kejadian tersebut, Petugas mengamankan Barang Bukti (BB) berupa : satu unit sepeda motor Merk Honda Beat milik korban dan satu buah kunci letter T.

Baca Juga   Bantu Kebutuhan Bahan Pokok Saat Ramadhan dan Lebaran, Kodim Depok Gelar Bazar Murah

“Tersangka masih kita mintai keterangan, dan akan kita jerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan,” Katanya Kanit Reskrim Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra.SIK., (Lisin/Is)