Kapolsek Kelapa Gading Gelar Pertemuan Tokoh lintas agama Bersama Muspika

Kapolsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga.SH.,SIK.,MSI., menghadiri acara pertemuan Lintas Tokoh Agama dan Muspika Se-Kecamatan Kelapa Gading yang digelar di Kantor Kecamatan Kelapa Gading, pada Sabtu (27/07/2018).

Advertisements

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Raja Taripar Laut Silitonga.SH.,SIK.,MSI., mengatakan, dalam acara yang dihadiri oleh seluruh Tokoh Agama dan juga Muspika Se-Kelapa Gading tersebut digagas oleh Ketua MUI Kecamatan Kelapa Gading Bapak H. Agus Muslim, yang tidak lain bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat yang ada di Kecamatan Kelapa Gading.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Kelapa Gading Bapak H. Agus Muslim, kepada para Tokoh Agama Hindu, Budha, Islam, Konghucu, Protestan, dan Katolik yang hadir dalam acara itu mengajak seluruh komponen masyarakat dapat menyatukan diri, melalui perbedaan yang ada dan saling melengkapi.

Selain Kapolsek dan para Tokoh Agama, dalam acara ini nampak hadir juga Danramil 06 Kelapa Gading, dan seluruh Pemuka Masyarakat, serta Ketua RT, RW. Dan acara tersebut berlangsung dengan meriah karena mendapat sambutan yang sangat baik dari Tokoh-Tokoh Masyarakat. (Is)