Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang hadiri Giat pemberangkatan Pokdar Bersatu

Bertempat di Sekretariat RW 02 Jln. Gelong baru Timur RW 02, Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (13/07/2018), pukul 22.30 Wib, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail hadir dalam Giat pemberangkatan Pokdar Bersatu, antara Citra Bhayangkara dan KSK Lintas Tomang.

Advertisements

Hadir dalam Giat ini, yaitu masing-masing dari Jajaran Citra Bhayangkara dan Jajaran KSK Lintas Tomang dengan Jumlah keseluruhan sekitar 35 Personil. Sebelum berangkat dilakukan Apel dan kumpul bersama-sama memberikan saran dan masukan kepada para Peserta Touring.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Aiptu Ismail menghimbau Peserta Touring, ini adalah perjalanan jauh agar berhati-hati, kompak dan didalam perjalanan jangan ada yang mendahului agar diusahakan kebersamaan. Apabila adanya sesuatu yang disegerakan agar disampaikan kepada rekan-rekan yang lainnya. Agar mengutamakan keselamatan dijalan hingga sampai tempat Tujuan.

Kemudian berdoa dipimpin oleh Ketua KSK Bapak Ferdi Nuhdjaja dan setelah itu berangkat dari Sekretariat RW 02 dengan tujuan daerah Sukabumi, Jawa Barat. (Lisin/Is)