KAPOLSEK NEGLASARI SAMPAIKAN AMANAT KAPOLDA METRO JAYA MELALUI PROGRAM POLKIS

Tangerangkota– Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis) yang merupakan salah satu Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH terus di aplikasikan dilapangan oleh Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.
Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH mendukung salah satu Program Kapolres tersebut dengan mengunjungi Madrasah Aliyah (MA) Daarul Ulum, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (6/8/2018) sekitar pukul 07.00 WIB
Dalam kunjungannnya, Kapolsek Neglasari turut serta dalam pelaksanaan Upacara Bendera yang rutin di laksanakan oleh Pihak Sekolah setiap hari Senin Pagi dan pada kesempatan tersebut Kapolsek di beri kepercayaan oleh Pihak Sekolah untuk berperan menjadi Inspektur Upacara (Irup).
Berperan selaku Irup, Kapolsek Neglasari menghimbau kepada para pelajar agar dapat menjadi Polisi bagi sendiri agar dapat meningkatkan kedisiplinan baik dalam belajar maupun kehidupan sehari – hari dan pasti nanti bermanfaat bagi diri sendiri.
Selain hal tersebut, Kapolsek menyampaikan amanat Kapolda Metro Jaya terkait Penyalah gunaan Narkoba, Tawuran dan Bullyng dikalangan Pelajar agar tidak terjadi, generasi Muda yang bersaing Positif dan berkompeten adalah harapan Bangsa, isi waktu luang dengan kegiatan – kegiatan yang bersifat Positif.
Sebanyak 120 Pelajar berikut para Guru dan Staff pengajar hadir mengikuti Upacara bendera yang berlangsung dengan hikmat dan tertib. (lisin/Humas Polsek Neglasari)

Advertisements