Tim Divisi Propam Mabes Polri, Cek Produk DP3D Ruang Padsus Anggota Polres Kukar

SIDIKPOST|Kukar – Polres Kukar menerima kunjungan dari Tim Divisi Propam Mabes Polri dalam rangka pengecekan Produk DP3D Ruang Padsus Anggota Polres dan Hasil Sidang Disiplin, Selasa (21/07/2020).

Advertisements

Rombongan yang dipimpin oleh Kombes Pol Sakeus Gintinh bersama tim disambut langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Wakapolres Kukar Kompol Bimo Aryanto dan PJU Polres Kukar serta anggota Polres Kukar.


Baca Juga


Wujudkan Pilkada Aman,Polres Kukar Lakukan Pengamanan

Peduli, Polres Kukar Kembali Sumbangkan Bantuan Sembako


Diawal kedatangannya, Div Propam Mabes Polri tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan dan pemakaian handsanitizer/ dengan cuci tangan.

Kehiatan pengecekan produk DP3D ruang padsus anggota polres dan hasil sidang disiplin ini diikuti oleh Ps. Kasi Propam Polres Kukar dan Anggota Provos Jajaran Polsek.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengucapkan selamat datang kepada Tim Div Propam Polri di Polres Kukar untuk melaksanakan pengecekan produk DP3D ruang padsus anggota polres dan hasil sidang disiplin di Polres Kukar.

Baca Juga   Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kukar Tak Lelah Berikan Himbauan

Ketua Tim Divpropam Polri Kombes Pol. Sakeus Ginting dalam arahannya menekankan pengawasan terhadap anggota, mendukung kebijakan pimpinan dan senantiasa menerapkan perilaku hidup sederhana serta memastikan tugas-tugas anggota di lapangan berjalan dengan baik dan terminimalisirnya pelanggaran.

“Fungsi Propam menjadi salah satu fungsi terdepan di Kepolisian dan merupakan salah satu wadah organisasi POLRI berbentuk Divisi yang bertanggung jawab atas pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal organisasi POLRI,” ungkap Kombes Pol. Sakues Ginting.

Diakhir kata dirinya menekankan kepada para personil Polres Kukar untuk tidak ada yang melakukan perselingkuhan baik dalam intern Polri bahkan diluat dengan sanksi PTDH apalagi sampai bermain dengan Narkoba.