Pemerintah Desa Tegal Angus Salurkan 680 KK Penerima BST Tahap III Tahun 2020

SIDIKPOST| KabTangerang- M Jabal Nur.,Kepala Desa Tegal Angus Didampingi Oleh Abdul Azis Kaur Perencanaan Desa Tegal Angus Dan Aiptu Alek Yanto Bhabinkamtibmas Desa Tegal Angus (Polsek Teluknaga) Beserta Serma Mukti Babinsa Desa Tegal Angus (Koramil 01/Teluknaga), Melaksanakan Kegiatan Pemantauan Dan Pengawasan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Dengan Jumlah Sebanyak 680 KK Sebesar Rp 600.000.,(Bulan Ke 3). Acara Tersebut Bertempat Di SDN Tegal Angus Desa Tegal Angus Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(14/07/20)

Advertisements

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 Dengan Jumlah 680 KK. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh M Jabal Nur.,Kepala Desa Tegal Angus, Abdul Aziz Kaur Perencanaan, Pandi Ahmad Staf Pelayanan, Mamit Staf Desa , Aiptu Alek Yanto Bhabinkamtibmas Desa Tegal Angus (Polsek Teluknaga), Serma Mukti Babinsa Desa Tegal Angus (Koramil 01/Teluknaga).

Selain Itu Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Staf Desa Tegal Angus Beserta LPM, BPD, Karang Taruna ,Mandor Dan Ketua RT/ RW Desa Tegal Angus Dan Turut Hadir Devi, Lisa ,M Yamin Petugas Kantor Pos Tangerang Beserta 680 KK Penerima BST Tahap III Tahun 2020.

Baca Juga   Desa Bojong Renged Salurkan 120 KPM Penerima BLT Dana Desa Tahap 9

Serma Mukti Babinsa Desa Tegal Angus (Koramil 01/Teluknaga) ,Memberikan Himbauan Dan Mengingatkan Kepada Warga Masyarakat Desa Tegal Angus Agar Cuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Pergunakan Masker Dan Tetap Menjaga Jarak Serta Hindari Berkerumun Saat Mengantri Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 Di SDN Tegal Angus Desa Tegal Angus Kecamatan Teluknaga.

M Jabal Nur.,Kepala Desa Tegal Angus, Mengatakan Pada Saat Pelaksanaan Acara Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Tegal Angus Agar Gunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) ,Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Saat Mengantri Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 ,Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita Dan Pemerintahan Desa Tegal Angus Telah Menyediakan Tempat Mencuci Tangan (Hand Sanitizer).

Baca Juga   Desa Rawa Rengas Gelar Gotong Royong Dan Terciptanya Lingkungan Bersih

” Saya Sebagai Kepala Desa Tegal Angus Berharap ,Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Acara Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Sebesar Rp 600.000,-(Bulan Ke 3) Untuk Di Berikan Kepada Warga Penerima Sebanyak 680 KK Di Desa Tegal Angus ,Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Desa Tegal Angus Kecamatan Teluknaga ,Ucap M Jabal Nur.,Kepala Desa Tegal Angus “.

Kendy