KOREM 083/BDJ TERIMA KUNJUNGAN OPSDALWAS DARI DITKUAD

SIDIKPOST| Tim Operasional Pengendalian dan Pengawasan Keuangan (Opsdalwasku) Direktorat Keuangan Angkatan Darat (Ditkuad) yang dipimpin oleh Kasubdit Bincab Ditku Kolonel Cku Herry Haerudin S Sos. Kegiatan ini dalam rangka Opsdalwas di satker wilayah Kodam V/Brawijaya yang pada hari ini melaksanakan Dalwas di Makorem 083/Bdj. Selasa (14/07/20).

Advertisements

Kedatangan Tim Ditkuad di sambut Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti dan didampingi Ws. Kasrem Letkol Inf Kuwat Mulyono serta Paku Rem Mayor CKu Krisijantoro, kunjungan tersebut dalam rangka Kegiatan Opsdalwas TA. 2020.

Dikatakan Mayor Cku Krisijantoro bahwa Opsdalwat dilakukan untuk melihat dan mengecek secara langsung apakah semua aturan yang sudah turun dari Ditkuad sudah diterima dan dilaksanakan, sekaligus tim juga mengontrol daya serap anggaran dikaitkan dengan pandemi Covid 19, imbuhnya.

Kolonel Cku Herry Haerudin S Sos pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kedatangannya ini dengan maksud tujuan untuk melihat sejauh mana Paku Satker memahami kesesuaian antara pelaksanakan tugas Baku TK III dengan ketentuan dan peraturan keuangan yang sesuai, sehingga akan tercipta keseragaman dalam pelaksanaan tugas yang dapat dipertanggung jawabkan. “Untuk itu bagi Paku dan jajarannya agar lebih teliti dalam memeriksa semua kelengkapan dokumen pembayaran (WABKU)”. Tegasnya

Baca Juga   Jum'at Berbagi, Urkes Polres Cilegon Berikan Perobatan Gratis kepada Masyarakat

Paku Korem Mayor Cku Krisijantoro juga menyampaikan kepada ketua tim bahwa untuk Satker Korem 083/Bdj dan Jajarannya sudah menerima sosialisasi bujuk-bujuk terbaru, Jelasnya. (Penrem 083/Bdj)