Cegah Covid-19 Kepala Desa Tegal Angus Pimpin Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker

SIDIKPOST| M Jabal Nur Kepala Desa Tegal Angus Didampingi Oleh Aiptu Alek Yanto Bhabinkamtibmas Desa Tegal Angus (Polsek Teluknaga) Beserta Serma Mukti Babinsa Desa Tegal Angus (Koramil 01 Teluknaga) Beserta Aparatur Desa Tegal Angus Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Desa Tegal Angus Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Dan Pencegahan Virus Corona (COVID-19). Acara Kegiatan Tersebut Diawali Di Halaman Kantor Desa Tegal Angus Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(13/04/12)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Desa Tegal Angus, Turut Di Hadiri Oleh M. Jabal Nur Kepala Desa Tegal Angus, Aiptu Alek Yanto Bhabinkamtibmas Desa Tegal Angus (Polsek Teluknaga) Beserta Ipda Budi S.Kanit Sabhara Polsek Teluknaga Dan Serma Mukti Babinsa desa Tegal Angus (Koramil 01 Teluknaga), M Nafiyudin Kasi Tata Usaha Dan Umum Desa Tegal Angus, M Fery Kasi Pemerintahan Desa Tegal Angus, Abdul Malik Kasi Bendahara Desa Tegal Angus, Jana Wijaya Kasi Pelayanan Desa Tegal Angus, Azis Kasi Pembangunan Desa Tegal Angus.

Baca Juga   Pemerintah Desa Tegal Angus Salurkan 680 KK Penerima BST Tahap III Tahun 2020

Selain Itu Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Turut Di Hadiri Oleh Ali Musa Perwakilan Puskesmas Tegal Angus, Pramuka, Karang Taruna Beserta Yayan Staf Umum Desa Tegal Angus Dan Mandor, Ketua RT/RW Dan Linmas Desa Tegal Angus.

M Jabal Nur Kepala Desa Tegal Angus Mengatakan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Dilaksanakan Ke Seluruh Wilayah ( 7 Kemandoran ) Diantaranya Sarana Tempat Ibadah Masjid Dan Musholla, Posko Linmas Dan Pemukiman Rumah Warga Masyarakat Desa Tegal Angus.

Selain itu Pihaknya Juga Telah Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Tetap Tenang Dan Saling Menjaga Kesehatan Serta Kebersihan Dilingkungan Dan Pergunakan Masker Dan Untuk Pola Hidup Sehat Diantaranya Agar Rajin Mencuci Tangan Pakai Sabun Dengan Air Mengalir Atau Gunakan Hand Sanitizer Dan Hindari Area Wajah Sebelum Mencuci Tangan Kemudian Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih Serta Olahraga Secukupnya Dan Istirahat Secukupnya Dan Tetap Berdoa Dan Semangat.

” Kepada Aparatur Desa Dan Lembaga Desa Serta Tokoh Masyarakat Desa Tegal Angus ,Agar Memberikan Edukasi Dan Pemahaman Kepada Masyarakat Desa Tegal Angus Tentang Wabah Covid-19 Dan Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama.” Mari Kita Memutus Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Dan Di Mulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita “, Ucap M. Jabal Nur.,Kepala Desa Tegal Angus “.

Baca Juga   Kebakaran Desa Sebulu Ulu 12 Rumah Di Lalap Si Jago Merah

Kendy