Polres Kukar Gencarkan Bagi Bagi Sembako

KUKAR — Ditengah mewabahnya virus corona, Polres Kukar gencar melakukan kegiatan social, dengan cara membagi-bagi sembako kepada warga yang kurang mampu, Rabu (4/6/2020).

Advertisements

Kapolres Kukar, AKBP Andrias Susanto Nugroho mengungkapkan, pembagian sembako ini tidak hanya di polres saja tapi juga dilaksanakan serentak di seluruh Polsek.

“Kita mencoba berbagi rejeki dengan saudara saudara kita, yang ekonominya tergolong kurang mampu yang terdampak akibat wabah virus corona, mulai dari fakir miskin, yatim piatu atau masyarakat kurang mampu,”terang AKBP Andrias.

Menurutnya, pembagian sembako ini disalurkan door to door, kita datangi mereka, ini dimaksudkan untuk menghindari kerumunan warga banyak, serta menggunakan protocol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

“Kami berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona. Penyaluran paket sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksankan Polres Kukar sebagai wujud kepedulian dari kami,” ujarnya.

Selain membagikan sembako, kami juga menyampaikan himbauan kepada mereka agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker, paparnya.

Baca Juga   Polsek Sebulu Selidiki Kapal Tongkang Yang Sruduk 5 Rumah Warga

Sementara itu salah seorang warga penerima bantuan paket sembako, Dahlan warga yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh serabutan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas bantuan yang diterimanya karena dapat membantu memenuhi kebutuhan sehar-hari.

”Kami sekeluarga menyampaikan terima kasih kepada Polres Kukar yang telah membantu kami ditengah kesulitan ekonomi saat ini,”ucap Dahlan, sambil mengusap ari mata karena terharu usai menerima sembako. ( *).