Polres Kukar Bagi Bagi Sembako

SIDIKPOST|kukar – Menghadapi Pandemi corona dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kepolisian Resor Kutai Kartanegara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu diwilayah Kabupaten Kukar, Rabu (20-05) pagi.

Advertisements

Kegiatan ini bukan merupakan yang pertama kalinya, namun hal ini terus dilakukan oleh Polres Kukar dimasa pandemi Covid 19 ini.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugorho memimpin langsung jalannya pembagian sembako yang ditujukan kepada masyatakat yang membutuhkan.

Kapolres Kukar mengatakan bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pangan selama pandemi covid19 dan menjelang Idul Fitri 1441 H.

Jumlah bantuan Sembako yang disalurkan sebanyak 27 paket sembako, setiap paketnya terdiri dari Beras 5 Kg, Gula pasir 2L
Kg, Teh Sariwangi 2 Kotak, Tepung segitiga biru 1Kg, Roti Kaleng 2 Buah, Kacang Tanah 1 Kg, dan Sirup 2 Botol.

Terlihat AKBP Andrias Susanto membagikan sembako kepada warga tidak mampu di Pal 6 Rt. 1 Desa Rempanga, Kec. Tenggarong.

“Mudah-mudahan yang kita berikan bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh warga penerima bantuan” Pungkas Kapolres. ( Humas).