Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kukar Tak Lelah Berikan Himbauan

SIDIKPOST| KUKAR – Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kukar, menyambangi warga binaannya, di wilayah perlampungan (desa) Kabupaten Kutai Kartanegara. Senin (13/4/2020).

Advertisements

Melaksanakan tugas Patroli dialogis dengan mengelilingi wilayah dan menyambangi warga, sembari menghimbau kepada masyarakat di wilayah binaan terkait dengan covid-19 dan mengajak warga untuk membantu Polres Kukar dalam menjaga situasi aman untuk tetap di ruam saja jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Kukar.

Sebagai personil Bhabinkamtibmas Polres Kukar, dengan melakukan patroli dialogis kami mengajak masyarakat pada wilayah binaan, untuk menjaga dan melihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dalam situasi penyebaran wabah corona.

Sementara itu, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, saat di konfirmasi di tempat terpisah menuturkan, bahwa setiap personil memiliki cara yang berbeda dalam berkomunikasi dengan masyarakat, yang terpenting adalah, mereka harus aktif kepada warganya, dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengajak masyarakat untuk memberi himbauan tetap di rumah saja dan tidak mudik serta menyukseskan jalannya Pilkada Kukar hingga selesai nantinya. ( *).