Cegah Covid-19 Dan Gunakan Masker Kapolsek Teluknaga Pimpin Senam AW S3

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Aiptu Sukardi Kapospol Kosambi Beserta Iptu Matsani SH.,Wakapolsek Teluknaga Diikuti Oleh Para Kanit Dan Anggota Personil Polsek Teluknaga Melaksanakan Kegiatan Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Dan Pergunakan Masker Demi Keselamatan Kita Bersama Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Dan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Bertempat Dihalaman Polsek Teluknaga Jln. Raya Kampung Melayu Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga.(14/04/20)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Senam AW S3 Dan Pergunakan Masker Demi Keselamatan Kita Bersama Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Dan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan Tersebut Turut Di Hadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, Iptu Matsani SH.,Wakapolsek Teluknaga, Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Aiptu Sukardi Kapospol Kosambi, Ipda Kholid Kanit Intel Polsek Teluknaga, Ipda Deden Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara Polsek Teluknaga Beserta Para Anggota Personil Polsek Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Bahwa Pergunakan Masker Demi Keselamatan Kita Bersama Dan Pelaksanaan Kegiatan Senam AW S3 Tersebut Rutin Dilaksanakan Setiap Selasa Dan Jum’at Agar Para Anggota Personil Polsek Teluknaga Tetap Sehat.

Baca Juga   Detik-Detik Pergantian Tahun,Polsek Neglasari Gelar Apel Pasukan

Sehingga Terhindar Dari Penyebaran Virus Corona. Dan Kegiatan Tersebut Diawali Dengan Melaksanakan Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Kemudian Dilanjutkan Dengan Olahraga Lari Pagi Dan Berjemur Selama 20 Menit Agar Anggota Personil Polsek Teluknaga Tetap Vit Dan Sehat.

Selanjutnya Pelaksanaan Kegiatan Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Diakhiri Dengan Acara Makan Bersama Bersama Anggota Personil Polsek Teluknaga Dengan Makan Makanan Bergizi Serta Bubur Kacang Hijau ,Telur Dan Ditambah Dengan Minuman Air Jahe Hangat Di Aula Halaman Polsek Teluknaga.

” Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota Personil Polsek Teluknaga Yang Telah Mempergunakan Masker Demi Keselamatan Kita Bersama Dan Turut Serta Melaksanakan Kegiatan Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang). Dan Kegiatan Olahraga Bersama Yang Rutin Dilaksanakan Oleh Para Anggota Personil Polsek Teluknaga Merupakan Pola Hidup Sehat Agar Tetap Dapat Menjaga Stamina Dan Fisik Para Personil Polsek Teluknaga Dalam Melaksanakan Tugas Rutin Kepolisian Sehingga Tetap Vit Dan Prima. Selain Itu Ada Beberapa Cara Dalam Menerapkan Pola Hidup Sehat Diantaranya Dengan Mengkonsumsi Makanan Bergizi, Minum Air Putih Secukupnya Serta Menjaga Kebersihan Tubuh Dan Rajin Berolahraga Dan Tetap Berdoa Dan Semangat, Ucap AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Baca Juga   Kapolsek Teluknaga Hadiri Acara Penyerahan Paket Sembako Secara Simbolis Di Kel.Salembaran Jaya

Kendy