Kapolsek Tamasari Bantu pengamanan pembagian sembako di mako Koramil

Kepala Kepolisian Sektor Metro Tamansari Resor Metro Jakarta Barat AKBO Ruly Indra Wijayanto,Sik,Msi., beserta seluruh Anggota Polsek Metro Tamansari melaksanakan tugas Pengamanan di Mako Koramil Tamansari dalam rangka Koramil Tamansari Bagi-bagi Sembako. Minggu (27/05/2018).

Advertisements

Kegiatan Pembagian Dembako ini adalah bentuk kegiatan sosial yang diadakan atau diselenggarakan oleh Majelis Agama Budha dan kerjasama perkumpulan Lu kang Indonesia, yang sasaran bantuannya diberikan kepada seluruh warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sembako.

Kegiatan Pembagian Sembako atau Bakti Sosial ini diadakan didepan Halaman Mako Koramil Tamansari, adapun sembako yang di bagikan sebanyak 3000 (Tiga Ribu) kantong beras, dan tiap kantong berisi 5 Kg Beras.

Kami Perangkat 3 (Tiga) Pilar Tamansari bersama Suhu Benny dan juga pengurus Vihara Avalokitesvara sepakat dalam rapat sebelumnya tentang mekanisme pembagian kupon sehari sebelumnya yang sasarannya warga kurang mampu yang ada didata kami yaitu Tiga Pilar Tamansari, serta tak lupa juga peran Bhabinkamtibmas Polsek, dan Babinsa Koramil Tamansari, selanjutnya tempat pembagian sembako pun disepakati di depan Mako Koramil, agar TNI, Polri dan perangkat lainnya lebih dekat dengan masyarakat serta Tiga Pilar Kita tetap dicintai masyarakat, – ujar Danramil Tamansari Mayor Inf. Rohani,SIP.

Baca Juga   KRI Sigalu-857 Koarmada I Tangkap Kapal Tongkang Muat Kayu Tanpa Dokumen Faktur Angkut Kayu Bulat Di Perairan Tanjung Balai Asahan

Adapun Personil Polsek Metro Tamansari disiagakan serta membantu kegiatan Pembagian Sembako, semua kegiatan diharapkan berjalan kondusif, dan masyarakat juga turut merasakan aman dengan kehadiran Anggota kami di lapangan, – ujar Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat AKBP. Ruly Indra Wijayanto,Sik,Msi. (Lisin/Is)