Kapolsek Tamansari Bagi-Bagi Takjil Menjelang buka Puasa

Kepala Kepolisian Sektor Metro Tamansari Resor Metro Jakarta Barat AKBp Ruly Indra Wijayanto,Sik,Msi., beserta Jajaran Polsek Metro Tamansari melaksanakan kegiatan Pembagian Takjil berupa Kolak dan Snack saat sebelum Menjelang Buka Puasa.

Advertisements

Pembagian Takjil ini merupakan Kegiatan Sosial Polsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat di bulan suci Ramadhan 1439 H. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto,Sik,Msi., tak hanya memimpin kegiatan ini, Kapolsek juga turun langsung Membagikan Takjil kepada warga masyarakat dan khususnya para pengguna jalan raya, baik yang mengendarai kendaraan maupun para pejalan kaki dikawasan depan Stasiun Beos di Jl.Lada Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, pada Senin (28/05/2018).

Terlihat jelas digambar AKP Sri, Bripka Yola, BRIPDA Lutfi, BRIPDA Dhea, sangat antusias serta semangat yang juga ikut sibuk turun ke jalan membantu membagikan Takjil kepada sejumlah masyarakat pengguna jalan raya.

Takjil yang disiapkan serta dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan sebanyak 500 bungkus, kegaiatan ini juga merupakan kegiatan berbagi dibulan yang penuh berkah ini, – tutur Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruli Indra Wijayanto,Sik,Msi.

Baca Juga   Wujudkan Sinergitas, Kapolres Jaktim dan Dandim 0505/JT Gelar Buka Puasa Bersama

Selanjutnya AKBP Ruli juga menambahkan kegiatan sosial ini agar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kemungkinan belum sempat sampai dirumah untuk berbuka, dan peran serta Polri yang menjunjung tinggi jiwa sosial.
Beberapa masyarakat seperti sopir mikrolet dan pedagang kaki lima yang kita wawancarai di lokasi tersebut sangat meng apresiasi kegiatan Polisi Polsek Metro Tamansari, selain itu masyarakat juga berharap kegiatan sosial seperti agar tetap menjadi suatu kegiatan yang rutin.
Ali selaku pengemudi ojek online menyampaikan, ternyata Polisi selain menjadi pengaman masyarakat juga bisa berbagi seperti contohnya kegiatan pembagian takjil ini, – ujar nya AKBP Ruli Indra Wijayanto,Sik,Msi. (Lisin/Is)