Tablig Akbar Di di yayasan Al Fachriyah Ciledug Di Hadiri Kapolda Metro Jaya

JAKARTA SIDIKPOST- Polres Tangerang Kota bersama Polsek Ciledug hadiri Tablig Akbar,sabtu (21/9/19)

Advertisements

Kegiatan Tablig Akbar yang dilaksanakan di yayasan Al Fachriyah Jln.Habib Novel 1.Kampung Gaga Rt.04/Rw.01.Kelurahan Larangan selatan,Kecamatan Larangan Kota Tangerang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya.(mewakili Kapolri). IRJEN POL Drs.Gatot Eddy Sik Msi, Dandim Kota Tangerang LETKOL Inf. Wahyu Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL Abdul Karim Sik Msi, Kabagops AKBP Anggun, Kasat BIMMAS AKBP Lendy Agustinus,Danramil Ciledug KAPTEN Inf. Tarsan,Kapolsek Ciledug diwakili wakapolsek AKP Bambang Legowo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar serta para santri.

” Ustad Mustafa, Ketua panitia Tabliq Akbar dalam rangka memperingati hijrahnya Nabi Muhammad saw dan hari asyura,menyampaikan, Insyaallah kegiatan tablig akbar ini akan hadir para penceramah diantaranya:
Habib Umar Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidz,Habib Alwi Bin Ahmad Assiri,
Habib Attas Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidz,Habib Salim Alidrus,Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan,Habib Ahmad Bin Novel Bin Salim Bin Jindan, dan Habib Soleh Bin Abdurrohman, acara yang dimulai dari jam.16.00 s.d selesai dengan susunan acara Sambutan – sambutan, tausyiah (ceramah ), pembacaan sholawat, Ceramah inti dan ramah tamah.” ujar panitia

Baca Juga   Pengamanan Nataru,Polsek Ciledug Gelar Apel

Dalam kesempatan kapolda metro jaya IRJEN POL Drs GATOT EDDY Sik menyampaikan Habib JINDAN Dan habait yang lainnya adalah guru saya Berkat doa dan arahan dari habait dan ulama kita Pada saat Pesta akbar pilpres kemaren kita bisa menyikapinya dengan baik dan berlangsung dengan aman.


” Kalo saya tidak ada kegiatan yang penting saya akan selalu menyempatkan diri untuk bersilaturrohim ke habib kita Habib jindan.
Karna habait dan ulama adalah guru kita tempat kita menggali dan menimba ilmu kebaikan dan ahlaq.” Pungkas Kapolda Drs.Gatot Eddy. ( Nisin).