Kapolsek Tambora Cek Kesiap Siagaan Personil Polsubsektor jembatan Lima dan ketapang

Dalam Rangka pembinaan dan pengawasan Anggotanya, Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Monossoh,SH., melakukan pengecekan Kesiapsiagaan dan giat Pelayanan Polsubsektor Jembatan Lima dan Polsubsektor Ketapang, Tambora Jakarta Barat, Senin (21/05/2018) pukul 21.00 Wib.

Advertisements

Pada kesempatan pengecekan Kesiapsiagaan dan giat Pelayanan Polsubsektor2 tersebut, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH., memberikan arahan-arahan kepada Personil Polsubsektor menyampaikan Tentang Perkembangan situasi terkini, khususnya antisipasi aksi-aksi terorisme.

Dan Selama bulan suci Ramadhan, agar memaksimalkan Siskamling terpadu melibatkan 3 Pilar dan Pokdar Kamtibmas setempat dalam mengantipasi kejahatan jalanan, tawuran, geng motor dan kejahatan jalanan lainnya.

Situasi Kamtibmas diwilayah Polsubsektor Jembatan Lima dan Ketapang hingga saat ini aman dan kondusif, selanjutnya Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH., melaksanakan Patroli serta pengecekan wilayah menuju Polsubsektor2 lainya. (Lisin/Is)