Kapolres Kutai Kartanegara Adakan Buka Puasa Bersama dengan Pju Polres Kukar dan Bhayangkari Cab. Kutai Kartanegara.

KUKAR – Bertempat di Jalan KH. Dewantara ( Rumah Jabatan ) Kediaman Kapolres Kutai Kartanegara AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, telah dilaksanakan Acara BUKA PUASA BERSAMA dengan para PJU Polres Kukar, Perwira Polres Kukar, Pengurus Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara dan sejumlah Awak Media. Senin (21/05).

Advertisements

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempererat jalinan Silaturahmi antara Pimpinan dan bawahan serta keluarga besar Polres Kutai Kartanegara beserta Bhayangkari.
Dalam kesempatan Buka Puasa Bersama ini terlebih dahulu di isi dengan acara Pengajian yakni Pembacaan Surat Yasin, Tahlilan dan Doa bersama yang dipandu oleh Wakil Ketua MUI dan Wakil Ketua NU Kabupaten Kutai Kartanegara, kemudian dilanjutkan Sholat Magrib Berjamaah di kediaman Kapolres Kukar.

Setelah selesai acara Buka Puasa Bersama, seluruh anggota yang hadir melanjutkan kegiatan Sholat Taraweh bertempat di Masjid KH. MUHAMMAD SAJID Jalan AM.Sangaji Kelurahan Baru Kec.Tenggarong Kabupaten Kukar.
Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR dan Rombongan disambut baik oleh Pengurus Masjid Kh. Muhammad Sajid dalam pelaksanaan kegiatan Taraweh keliling yang merupakan Agenda Rutin Program Kapolres selama bulan puasa.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Bripka Bambang melaksanakan Program Pimpinan POLISI KELILING SEKOLAH.

Sebelum memasuki waktu Sholat Isyah Kapolres berkesempatan memberikan sambutan kepada para Jamaah yang hadir dengan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh warga masyarakat khususnya Jamaah yang hadir dalam Masjid agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing serta selalu menjalin toleransi antar Umat beragama, jangan mudah terprovokasi dengan ajakan oknum yang tidak bertanggung jawab dan jangan mudah percaya akan berita-berita bohong yang belum diketahui sumbernya terutama berita melalui Sosial Media karena semua itu tidak benar (Hoax) yang dapat membuat terjadinya perpecahan diantara kita.

Mari kita perangi Radikalisme dan berita HOAX demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah ini demi tegaknya NKRI, khususnya di Wilayah Kab.Kutai Kartanegara yang kita cintai.
Demikian ungkap Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR menutup sambutannya.
( lsn/ls/idn/Aba – 007 ).