Sosialisasi Program Sekolah,SMK Era Pembangunan 3 Jakarta Kumpulkan WaliMurid

SIDIKPOST-JAKARTA- SMK Era pembangunan 3 Jakarta, mengumpulkan wali murid untuk sosialisasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) program sekolah,Kurikulum 2013, dan Sosialisasi Tata tertib / Peraturan & Agenda kegiatan kelas VII, pada Sabtu (24/8/19).

Advertisements

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Serley, SH,selaku wakil kepala bidang kesiswaan, Hj.Nurul Hidayati,S.Pd,selaku pengawas internal, Drs.HK.Mahmudi,HS, selaku tim pengembang, orang tua peserta didik, wakil kepala sekolah, para wali kelas dan tenaga pengajar / TU,serta karyawan sekolah SMK Era pembangunan 3 Jakarta Barat.

Kepala sekolah” Sutriman,S.Pd.,
MM, mengajak para wali murid untuk turut serta mendorong putra-putrinya meraih prestasi gemilang. Orang tua, menurut kepsek SMK, memiliki peran penting dalam pencapaian anak. Dengan dukungan dan semangat dari kedua orang tuanya, maka anak-anak akan lebih termotivasi.

‘’Bapak-ibu sekalian tentu bersyukur putra putrinya bisa diterima di SMK era pembangunan 3 Jakarta Nah, tugas kita ke depan adalah memastikan prestasi anak-anak di sekolah ini tetap terjaga. Yang kurang bisa mengikuti pelajaran harus diberi perhatian khusus. Ini tugas bapak/ibu guru disekolah dan ibu juga harus bantu anak anaknya dirumah.’’ papar kepsek SMK dalam sambutannya.

Baca Juga   Sambut Siswa Baru, Madrasah Ibtidaiyah Raudhotul Ulum Jakarta Perkenalkan Hewan Reptil

Dengan program-program yang telah dirancang SMK era pembangunan 3 jakarta untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) pihak sekolah akan memantau perkembangan pendidikan dan memberikan tata tertib dalam bentuk:
Kepribadian setiap peserta didik wajib berkelakuan baik,berbicara sopan dan berpakaian sesuai dengan kepribadian bangsa indonesia yang menjunjung nama baik sekolah.
Setiap peserta didik harus berpakaian rapih, bersih dan sopan.

Kewajiban setiap peserta didik wajib hadir disekolah selambat – lambatnya 5 (lima) menit sebelum pelajaran pertama (jam 06.30).
Larangan peserta didik untuk melakukan tindakan kekerasan / perkelahian didalam maupun diluar lingkungan sekolah.

‘’SMK Era pembangunan 3 jakarta ini adalah sekolah mempunyai segudang prestasi, dan Jangan sampai prestasinya turun. Maka, kita kawal agar kualitasnya tetap terjaga”. tandasnya.( Nisin)