Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke – 110 Tahun 2018 di Pemkab Kukar

KUKAR – Bertempat di Lapangan Apel Kantor Pemkab Kutai Kartanegara ( Kukar ), Kapolres Kutai Kartanegara AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, telah mengikuti UPACARA dalam rangka Peringatan ” Hari Kebangkitan Nasional ” (HARKITNAS) ke 110 thn 2018 Senin (21/05) jam 08.00 wita.

Advertisements

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup)
Plt. Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah, M. Si., yang dihadiri oleh Unsur Muspida Kabupaten Kukar, para Kepala SKPD lingkungan Pemkab Kukar, dan Pasukan Upacara yang terdiri dari Kodim 0906 Tenggarong, Sat Lantas Polres Kukar, Satpol PP Kukar dan Korpri dari lingkungan Pemkab Kukar.

Dalam kesempatan Upacara Harkitnas ini, Inspektur Upacara (Irup) membaca sambutan tertulis MENTRI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK INDONESIA, yang intinya ” BERSATU ” dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan dan mempertahankan keutuhan NKRI yang kita cintai ini.

Lebih lanjut Irup mengajak kepada semua elemen unsur pemerintah di wilayah Kukar agar kita selalu bersama- sama dengan unsur keamanan yang ada di Kukar untuk menjaga kondusifitas wilayah kita dan mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan antara lain penggelaran Operasi – Operasi.
Memasuki Bulan Suci Ramadhan, mari kita saling mempererat tali silaturahmi, saling hormat menghormati demi ke khusukan Ibadah kita agar mendapat BERKAH dari Allah Swt dan tingkatkan toleransi antar umat beragama.

Baca Juga   Kasdim 0502 Buka Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan II TA 2019

Di akhir sambutannya IRUP tidak lupa mengucapkan ” Selamat menjalankan Ibadah Puasa ” bagi Umat Muslim, dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan masing-masing baik tempat bekerja dan beraktifitas maupun di lingkungan tempat tinggal sendiri.
( lsn/ls/idn/Aba – 007 ).