Jaga Solidaritas,Kapolsek Neglasari Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Momentum Hari Raya Idul Adha 1440H – 2019M, di manfaatkan oleh Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota mengadakan Halal bi halal bersama keluarga besar Polsek Neglasari bertajuk ‘Dengan Nilai Ibadah Qurban, Kita Tanamkan Semangat Ketulusan Dalam Pengabdian Masyarakat Bangsa & Negara’ bertempat di Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (11/8/19) Petang.

Advertisements

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Polsek Neglasari yang telah mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

“Kita patut bersyukur bahwa giat Halal bi Halal ini dapat berlangsung, mengingat padatnya kegiatan yang ada saat ini. Diharapkan dengan adanya giat ini silaturahmi dan kerukunan anggota Polsek Neglasari terus terjalin,” paparnya dihadapan personilnya.

“Adapun tema giat sore ini ‘Dengan Nilai Ibadah Qurban Tanamkan Semangat Ketulusan Dalam Pengabdian Masyarakat Bangsa & Negara’ Kita maknai, bahwa kita harus tulus dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas. Bahwa kinerja Polsek Neglasari sampai saat ini boleh dibilang baik, ini berkat kerjasama kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga   Dalam Rangka Hut Bhayangkara, Karo Rena Polda Banten Laksanakan Bakti Sosial

Sementara itu, ketika ditemu awak media di ruanganya, Kasi Humas Polsek Neglasari, Bripka Rifa’i, menambahkan, Halal bi Halal yang digelar pihaknya itu, merupakan ajang silaturahmi bersama seluruh jajaran Polsek Neglasari setelah sibuk dengan rutinitas tugas fungsi masing-masing.

“Merekatkan kembali ikatan silaturahmi yang terkadang tertunda akibat rutinitas tugas fungsi atau satuan masing-masing personil. Dengan Halal bi halal ini, kita menyatu seluruh fungsi dan bercengkarama dalam bingkai Idul Adha 1440 Hijriah,” bebernya, lengkap.

Nampak hadir dalam kegiatan, Ketua Bhayangkari Ranting Neglasari, Ny Nursinta Manurung berikut staf. Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih. Kanit Samapta Iptu James Herizanto, SH. Kanit Reskrim Iptu Setiyo, SH. Kanit Binmas, Iptu Sapuan, SH. Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto. Kanit Lantas Iptu Yuliana. Panit Reskrim, Ipda Darwin Sirait, SH. Panit Binmas, Ipda Ismail. PS Kanit Provos Aiptu Daryono. Anggota Polsek Neglasari dan Ibu Bhayangkari. Tokoh agama Ustadz Nana Romania.( RH).