Amankan Unras PMII Dan Front Aksi Mahasiswa, Anggota Polres Kukar Berjaga Di Lokasi

HUMAS RESKUKAR – Personel gabungan Polres Kukar dibantu dengan personil Polsek Tenggarong disiagakan di beberapa titik lokasi (Kantor DPRD Kukar dan Kantor Kejaksaan Negeri Tenggarong) untuk mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa dari PMII dan Front Aksi Mahasiswa Kaltim, pada Kamis (25/07/2019).

Advertisements

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kasat Sabhara AKP Suyono mengungkapkan, pihaknya mensiagakan para personil di lokasi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di sekitar maupun pihak yang hendak menyampaikan pendapat serta mengamankan pula Instansi yang dituju untuk menyampaikan orasi.

Diharapkan dengan adanya pengawalan dan pengamanan dari personil POLRI kegiatan bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

“Sebagai Kasubbag Humas Polres Kukar AKP Urip Widodo mengatakan di tempat terpisah, saya berharap bagi masyarakat ataupun pihak-pihak yang ingin mengungkapkan pendapatnya dimohon untuk sesuai aturan yang berlaku dan jangan sampai dengan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin dan dengan sengaja memanfaatkan momen tersebut untuk membuat kegaduhan di tengah-tengah kita,” ungkapnya. ( Red).