A Zaki Iskandar Bupati Tangerang Melantik 142 Kepala Desa Di 28 Kecamatan Se Kab. Tangerang

SIDIKPOST| Dalam Rangka Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Kepala Desa Pada 142 Desa Di 28 Kecamatan Pada Selasa 23 Juli 2019 Jam 09:00 Wib Bertempat Di Lapangan Upacara Maulana Yudha Negara Jl H Somawinata No 1 Tigaraksa Kabupaten Tangerang.(23/07/19)

Advertisements

A Zaki Iskandar Bupati Tangerang ,Pada Saat Sambutan Menyampaikan “Agar Para Pejabat Kepala Desa Bisa Langsung Melaksanakan Tugasnya Dalam Melayani Masyarakat Kabupaten Tangerang, Karena Masih Banyak Tugas Yang Harus Dilaksanakan Terkait Pelayanan Kepada Masyarakat Pada Masing Masing Desa .

Selanjutnya Pejabat Kepala Desa Harus Menyiapkan Pemilihan Kepala Desa Dan Melakukan Transisi Serta Persiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak Yang Akan Datang

Saya Berharap Pejabat Kepala Desa Yang Baru Dilantik, Agar Melakukan Tugas, Wewenang Dan Kewajiban Sebagai Kepala Desa Dengan Sebaik Baiknya, Sejujur Jujurnya Dan Seadil Adilnya Sesuai Dengan Peraturan Perundang-undangan Yang Berlaku.

Selain Itu Bekerjalah Dengan Benar, Jujur, Ikhlas Dan Bertanggung Jawab. Selanjutnya Saya Mengucapkan Terimakasih Kepada Para Kepala Desa Yang Telah Purna Tugas Dan Melaksanakan Tugas Selama Menjabat Dengan Baik .

Baca Juga   Integrasi TNI-Polri dan Komponen Bangsa Lainnya Dalam Seminar PKB Juang

Serta Atas Pengabdiannya Selama Ini Dan Kami Juga Berharap Agar Masyarakat Bisa Mendukung Para Pejabat Kepala Desa Yang Baru Dilantik Untuk Membangun Desa ” Pangkasnya.

Kendy