Polsek Cengkareng Beri Penghargaan Ke Anggota Berprestasi

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H.Khoiri Amnas menggelar upacara penghargaan kepada warga yang berprestasi di halaman Mapolsek Cengkareng, Selasa (23/7/2019).

Advertisements

Upacara ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang turut berperan aktif dalam membantu tugas Polri dalam memelihara kamtibmas diwiliyah hukum polsek Cengkareng.

Upacara yang dipimpin oleh Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri Amnas juga dihadiri seluruh personel dan warga sekitar.

Dalam amanatnya Kapolsek Cengkareng mengucapkan terimakasih atas peran MUI Kecamatan Cengkareng yang sangat aktif dalam menjaga kerukunan umat beragama melalui kegiatan keagamaan selama Pilpres dan Pileg. Sehingga semuanya berjalan dengan aman dan kondusif.

“Setelah upacara, kita akan memberikan penghargaan kepada warga yang berprestasi atas dedikasinya, yang berani menangkap pelaku kejahatan dalam membantu tugas Polri. Selain itu akan ada pemberian hadiah umroh kepada anggota Polsek Cengkareng yang telah hatam Al-Quran,” ucapnya.

Adapun warga yang mendapatkan penghargaan antara lain :
Pertama Ketua MUI Kec. Cengkareng KH.Harun Al Rasyid telah menjaga kamtibmas dan Kerukunan umat Beragama selama pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Baca Juga   Kapolsek Cengkareng Bersama Tiga Pilar Cek Pengamanan Perayaan Malam Natal

Kedua Siti Rostiani dan Baidi, yang pada tanggal 3 Agustus 2019 hendak menikah menjadi korban pejambretan dan berhasil menangkap pelakunya.

Ketiga Yasril dan rekan Security RSUD yang berhasil menggagalkan penipuan melalui hipnotis diarea rumah sakit.

Keempat Ridwan beserta anggota ormas FBR Duri Kosambi yang berhasil mengamankan pelaku jambret.

“Ini baru sedikit contoh, diluar sana masih banyak lagi warga kita yang pemberani seperti rekan-rekan yang lain dan belum terpantau,” tutur Kapolsek.

Usai pemberian piagam penghargaan kepada masyarakat. Kemudian acara dilanjutkan dengan hadiah umroh yang diikuti oleh 8 anggota Polsek Cengkareng yang telah Khatam Al Qur’an, dan diraih oleh anggota unit sabhara Aiptu Zainul Arifin. ( Red).