Polsek Cengkareng Gelar Sunatan Massal Di Kampung Duri

Jakarta Barat- Menyambut hari Bhayangkara ke-73 Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat menggelar bakti sosial sunatan massal di Jalan Timbul Jaya 1 RT.02/04, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Sabtu (07/7/2019) pagi.

Advertisements

Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri kepada masyarakat terutama warga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya warga Kp.Duri. Saya berharap semoga ditahun depan kegiatan dapat dilaksanakan kembali,” kata Kompol H.Khoiri.

Kanit Binmas Polsek Cengkareng Iptu Yanto juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Polsek Cengkareng dalam rangka hari Bhayangkara.

“Semoga Polri makin dicintai masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat. Dan anak-anak yang di sunat kelak menjadi anak berguna bagi Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Sementara itu, ketua RW.04 Cakil menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya dan bantuan dari Polri, sehingga warga Kp.Duri dapat terbantu.

“Semoga Polri di usia 73 tahun makin dicintai masyarakat dan lebih Profesional dalam tugas Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat,” katanya.

Baca Juga   Rum Chek Pra Angkutan Lebaran di Terminal Kalideres Enam Kendaraan Tidak Layak Jalan

Kegiatan bakti sosial tersebut juga dihadiri Kapolsek Cengkareng, Kanit Binmas Polsek Cengkareng, Binmas Kel.Duri Kosambi, Ketua RW.04, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat. ( Red).