Dengan semangat PROMOTER Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara

SIDIKPOST| Humas Reskukar –
Bertempat di Mako Polres Kukar telah dilaksanakan kegiatan Jalan santai dan Olahraga bersama TNI-POLRI dan Masyarakat guna memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke 73 tahun 2019, dengan semangat PROMOTER Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara. Minggu ( 30/06/2019 ) pukul 07.15. Wita

Advertisements

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.I.K., M.Si yang dihadiri oleh seluruh PJU Polres Kukar, para Kapolsek dan Anggota Polres Kukar, Bhayangkari dan keluarga juga dihadiri tamu undangan yaitu, Forkopimda Kutai Kartanegara dan tamu undangan dari dinas instansi dan Perusahaan swasta lainya.
Tidak hanya jalan santai saja dalam memeriahkan acara Hari Bhayangkara ke 73 kali ini namun juga ada Donor darah dan perlombaan lainya yaitu Lomba memasak, Lomba balap Bakiak, Lomba Krat dan pembagian door prize dari mulai alat memasak, Lemari Es hingga Sepeda gunung. Dengan cuaca yang agak panas semua peserta lomba diajak tetap sangat oleh pembawa acara. Kemudian dari seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah.