Lomba Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja Di Gelar Di Semanan Kalideres

Jakarta Barat- Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Pemprov DKI Jakarta melakukan penilaian di lingkungan kelurahan semanan kec kalideres Jakarta Barat.

Advertisements

Kegiatan Lomba ini di pokuskan di RW 09 halaman Masjid Jami Hayyani Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (18/6/2019).

Lomba Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja Di hadiri oleh para pejabat dari walikota jakarta Barat diantaranya, wakil walikota jakbar M. Zein, ketua tim penggerak PKK Jakbar ny inad lucyawati , para kasudin, tim penilai dari tingkat provinsi, camat kalideres, lurah semanan serta perwakilan dari perusahan Agung podomoro group.

Dalam sambutan nya Wakil Walikota Jakarta Barat M. Zein dalam menyampaikan, kesatuan gerak Program antara Pkk baik pemerintah dan dunia usaha lembaga non pemerintah punya arti yang sangat penting dalam pembangunan karena di dalamnya ada integritasi kegiatan lintas sektor yang sasaranya pemberdayaan masyarakat.

“Demi Terciptanya ekosistem keluarga bahagia demi terwujudnya Jakarta yang maju Lestari dan berbudaya,” tukas M. Zein

Baca Juga   Polisi Gelar 11 adegan Rekontruksi Tewasnya Ahmat al Fandri oleh Geng Motor

Di tempat yang sama, Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha menjelaskan dalam lomba Pola Asuh Anak dan Remaja ini tim juri cukup baik, hal ini dibuktikan dengan antusiasme warga yg hadir pada pelaksanaan verifikasi dan juga melihat kesesuaian antara data yang dipaparkan pada saat paparan lomba dengan apa yang ada di lapangan.

“Harapannya, kami sudah berusaha semaksimal mungkin, kita tinggal berdoa mudah-mudahan Kelurahan Semanan mendapatkan hasil yang terbaik,’ tutup Bayu.