Prajurit Beruang Hitam Sukses Meraih Juara 1 Di International SUNGAILIAT TRIATHLON 2019

SIDIKPOST| Dalam Rangka Event International Triathlon, Bukanlah Event Yang Asing Bagi Seorang Prajurit Beruang Hitam Yonif 9 Marinir Yakni, Koptu Mar Solihin Yang Kali Ini Kembali Turun Langsung Ke Gelanggang Dan Ikut Serta Mewarnai Semarak ,Pada Sabtu 15 Juni 2019 Ajang International Sungailiat Triathlon 2019 Yang Di Selenggarakan Di Pantai Tanjung Pesona, Kecamatan Sungailiat,Kabupaten Bangka Belitung.(17/06/19)

Advertisements

Pada event Kali Ini Yang Dilaksanakan Bertujuan Untuk Memperingati Ke Tujuh Tahun Pemerintahan Kabupaten Bangka Dan Hal Ini Merupakan Potensi Untuk Mendongkrak Pesona Keindahan Kabupaten Bangka. Dalam Hal Kepariwisataan Dan Untuk Ajang Lomba Kali Ini Telah Diikuti ± 300 Peserta Dari 16 Negara. Dan Dalam Ajang Lomba Kali Ini ,Terdapat 5 Lima Kategori Yang Di Perlombakan Diantaranya Long Distance Renang 1,9 Km, Sepeda 90 Km, Lari 21 Km, Standard Distance Renang 1,5 km, Sepeda 40 Km, Lari 10 Km, Standard Distance Relay Renang 1,5 Km, Sepeda 40 Km, Lari 10 Km, Sprint Distance Renang 750 M, Sepeda 20 Km, Lari 5 Km Dan Sprint Duathlon Lari 5 Km, Sepeda 20 Km Dan Juga Lari 5 Km.

Baca Juga   Dirtahti Polda Banten Sambang Kamtibmas ke Tokoh-Tokoh Agama Kota Cilegon

Kemudian Setelah Melalui Perjuangan Yang Sengit Dan Kompetisi Yang Sangat Ketat Dan Akhirnya Koptu Mar Solihin Berhasil Menorehkan Prestasi Yaitu Meraih Juara I Perorangan Dalam Kategori Standard Distance Relay, Sedangkan Juara II Nya Di Raih Oleh Atlit Dari Negara Spanyol Yakni Stephen Down Dan Juara III Di Raih atlit Dari Bandung Yakni, Waskito Waluyo. Dan Merupakan Suatu Prestasi Yang Membanggakan Bagi Satuan, Terutama Di Jajaran Beruang Hitam Batalyon Infanteri 9 Marinir. Dan Semua Ini Tidak Terlepas Dari Kerja Keras Dan Juga Latihan Yang Cukup Panjang Dan Tak Kenal Lelah Dan Di Sertai Mental Juara Dari Koptu Mar Solihin Itu Sendiri.

Dalam Hal Ini ‘Bapak Beruang’ Yakni Danyonif 9 Marinir, Letkol Marinir Syamsul Bahri M. Tr(Hanla)., Langsung Memberikan Apresiasi Dan Juga Penghargaaan Yang Sangat Tinggi Kepada Koptu Mar Solihin Yang Telah Menorehkan Prestasi Dan Mungkin Ini Adalah Prestasi Yang Kesekian Kalinya Dari Ajang Ajang Lomba Yang Telah Di Ikuti Oleh Koptu Mar Solihin. Dan Pada Ajang Lomba Triathlon Pada Tahun 2019 Ini. ‘Semoga Prestasi Ini Dapat Selalu Di Pertahankan Dengan Exsis Sehingga Dapat Menjadi Motivasi Bagi Prajurit Yang Lain Terutama Bagi Yang Muda Muda Untuk Di Turunkan Dan Di Gali Fisik Serta Keahlian Dan Juga Mental Juaranya. Agar Dapat Mencetak ‘Solihin Solihin Yang Baru”. Pungkas Danyonif 9 Marinir, Letkol Marinir Syamsul Bahri M.Tr(Hanla).

Baca Juga   jambret melawan saat di tangkap tewas di door oleh anggota polsek tamansari

Kendy