Sambangi Toga, Binmas Duri Kosambi Sampaikan Pesan Kamtibmas

SIDIKPOST| Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris dan Babinsa Serda Slamet sambangi ke tokoh agama ustad H. Zaelani, Rois Suriah NU dan ustad Abdul Gofur, SH selaku ketua Tanfidziah NU ranting Duri Kosambi di Jalan Raya Kresek RT 06/08 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (13/6/2019) siang.

Advertisements

Pada kesempatan tersebut Binmas menyampaikan himbauan kamtibmas melalui tokoh agama berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya karena keamanan tanggung jawab bersama, agar supaya terhindar dari gangguan kamtibmas.

“Selain itu dirinya menyampaikan Pemilu 2019 berjalan lancar aman dan sejuk,” katanya.

Untuk itu diharapkan melalui tokoh agama jangan mudah terprovokasi hal-hal ajakan yang sifatnya pengerahan massa.

“Jangan mudah percaya dengan berita berita fitnah HOAX yang hanya akan memecah belah persatuan. Tetap jalin persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI harga mati,” imbuhnya.

Selain itu, ucapan terima kasih diungkpkan dari tokoh agama atas kepada Binmas dan Babinsa Kelurahan Duri Kosambi atas kunjungannya

Kegiatan tersebut bentuk kedekatan Binmas dan Babinsa kepada tokoh agama untuk menciptakan situasi Kamtibmas an dan kondusif sesuai perintah Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Hariyadi SIK, MH, melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri, SH, MH. ( Red).