Jelang lebaran, Kapolsek Neglasari Bukber di Rw 01 Selapajang Raya

SIDIKPOST| Neglasari- Ramadhan 1440 H/2019 M dan Jelang Idul Fitri 1440 H/ 2019 menjadi Momen Penting bagi Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH untuk lebih dekat dengan Masyarakat dan menciptakan Suasana Sejuk di tengah Masyarakat khususnya Warga yang berada di Wilayah Hukumnya (Polsek Neglasari – red).

Advertisements

Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH hadiri undangan Buka Puasa Bersama serta Santunan Yatim Piatu, janda tua dan fakir miskin yang diselenggarakan oleh Sekertariat RW 01, Selapajang Jaya, Neglasari Kota Tangerang. Minggu (02/06/2019) Petang.

Kegiatan tersebut nampak dihadiri oleh, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Salam KH. Sueb Rizal, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Lurah Selapajang Jaya Ahmad Yani, Anggota Binmas dan Babinsa, Tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Dalam Penyampaian Kata Sambutan, Kapolsek Neglasari mengawali dengan Ucapan Terima Kasih dan Rasa Bahagia atas undangan Warga Masyarakat Selapajang Jaya sekaligus memberikan apresiasi kepada Ketua RW. 01 Selapajang Jaya.

“Saya sangat senang diundang dalam kegiatan ini dan dapat hadir di tengah warga Selapajang Jaya dan Selama saya menjabat selaku Kapolsek Neglasari, merasa sangat terbantu oleh Ketua RW 01 Selapajang Jaya terutama dalam pelaksanaan Pemilu 2019 karena mengerti situasi warga dan wilayahnya,” – Paparnya

Baca Juga   Jelang Lebaran Idul Adha, Spanduk Ucapan Bertebaran Di Neglasari

Selanjutnya, Kapolsek mengatakan, bahwa Pemilu 2019 telah selesai, marilah kita semua bersatu kembali bergandengan tangan bersama dan lupakan perbedaan yang ada.

“Saya titip pesan kepada orang tua agar menghimbau dan melarang anaknya yang beranjak remaja untuk tidak terlibat dalam trek trekan atau balap liar karena dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar” – terangnya.

Kapolsek yang dikenal warga humanis namun tegas terhadap pelaku kejahatan, menyampaikan bahwa dirinya sudah berkomitmen dengan Koramil, Kecamatan, Tokoh Agama untuk menjalin Persatuan dan Kesatuan serta menjaga situasi kamtibmas yg kondusif pasca Pemilu 2019.

Disela kesempatan Sambutan, selaku Ketua Penyelenggara yaitu Bapak Ahmad Suryani yang akrab disapa warga dengan RW. Ogi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Neglasari yang selama ini telah membimbing dan membina warga Selapajang Jaya dengan baik.

“Saya Selaku Ketua RW. 01 sangat berterima Kasih atas Kehadiran Bapak Kapolsek beserta Anggota, Baru kali ini saya merasa sangat dekat dengan sosok Kapolsek (Kompol Manurung – red)” – Ucapnya

Baca Juga   Kapolsek Neglasari Sambangi PUK SPSI LEM PT. Hilex Indonesia,

“Beliau selalu mengigatkan serta membimbing saya dalam menjalankan amanat selaku Ketua RW agar dapat mengayomi dan memelihara Kamtibmas di lingkungan Masyarakat” – pungkasnya. ( red).