FORSIFA Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim Di Semanan

Jakarta -Forum Silaturahmi Pemuda Pangkalan (FORSIPA) menggelar kegiatan buka puasa bersama dan pemberian Santunan kepada 61anak yatim, 89 para janda dan 5 orang dhuafa.

Advertisements

Kegiatan tesebut berlangsung di tepi jalan cempaka, kampung pangkalan Rt.9/Rw.10, Kelurahan semanan, Kecamatan kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (1/6/19) sore.

Pada kesempatan tersebut turut hadir ketua Rt.9/Rw.10 M.Taufik, sekaligus mewakili ketua Rw.10. Abdul Mutholib, SH perwakilan dari ormas persatuan sehat bersama(PSB), H.Usman sesepuh, Kuas Imajinasi, Remaja Islam Mushola Nurul yakin(RISNUYA), Bob selaku ketua Forum semanan bersatu (FSB), Lukman ketua forum silahturahmi pemuda pangkalan dan para tokoh masyarakat Rw.010.

Acara tersebut diawali dengan Tahlil tahmid yang dipimpin oleh Sadeli selaku tokoh masyarakat,
dilanjutkan pemberian santunan kepada 61 anak yatim, 89 orang janda dan 5 orang dhuafa.

Safari Ramadhan yang akan di sampaikan oleh Ustad. Drs.Ahmad Saifullah dengan tema” Indahnya Berbagi dalam Kebersamaan”.

Ketua panitia kegiatan buka puasa bersama Arifin menyampaikan, ini kegiatan yang ke empat kalinya di adakan oleh Forsipa , dengan rincian dana santunan target awal sebesar Rp.30.195.000, (Tiga puluh juta seratus sembilan puluh lima ribu rupiah) dengan 60 anak yatim, 40 janda dan dhuafa total 100 santunan. dan alhamdulillah sampai detik ini, sampai saat ini dana terkumpul sebesar Rp.36.795.000.(Tiga puluh enam juta tujuh ratus sembilan puluh lima ribu rupiah ) alhamdulillah kami ucapkan kepada para donatur yang ada wabil khusus diwilayah Rt.09 dan Rt.12/Rw.10, Semoga amal ibadahnya diterma oleh allah swt, dan mudah – mudahan rejekinya diganti oleh allah yang banyak, yang halal serta barokah khususnya buat beribadah kepada allah swt.” tutupnya

Baca Juga   Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua RW 06 Semanan Bagikan Masker

Acara ditutup dengan do’a serta pembagian dorpress. ( Nisin/ Red).