Jelang Idul Fitri 1440 H, Koarmada I Gelar Bazar Murah Dan Pembagian Sembako Kepada Warga Sekitar

SIDIKPOST| Jakarta, 28 Mei 2019,– Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E, M.M., membuka Bazar dan Pasar Murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1400 H/2019 M di Lapangan Apel Arafuru Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Selasa (28/5).

Advertisements

Dalam sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meringankan beban para Prajurit dan PNS Koarmada I serta keluarganya dan masyarakat sekitar dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sebagai bagian dari kemitraan Bank BRI, Bank Mandiri, Inkopal dan Primkopal Koarmada I.

Pada Bazar dan Pasar Murah kali ini, tersedia kupon semabko murah seharga 50.000 rupiah untuk paket sembako senilai 120.000 rupiah. Selain itu, juga diperdagangkan berbagai macam produk barang seperti produk pakaian, makanan dan minuman, alat rumah tangga, aksesoris dan lain sebagainya.

“Diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Koarmada I dapat memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya dengan tetap memperhatikan skala prioritas dalam membeli barang sesuai kebutuhan,” ujar Pangkoarmada I.

Baca Juga   Binmas Tomang sambangi dan Cek Sistim Keamanan Mall Roxy Square

Diakhir sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank BRI dan Bank Mandiri, Inkopal, Primkopal serta seluruh Panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kerjasama yang positif ini ke depan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Pada Bazar dan Pasar Murah tersebut, Pangkoarmada I menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan Personel Koarmada I. Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono juga memberikan bantuan kepada Warakawuri atau istri dari Prajurit Koarmada I yang sudah meninggal dunia. Tidak ketinggalan beberapa masyarakat yang kurang mampu yang berdomisili disekitar Mako Koarmada I turut serta menerima bantuan dari Panglima Koarmada I pada acara Bazar dan Pasar Murah yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1400 H/2019 M.

Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Maranata Delisma selaku Asisten President Bank Mandiri Wilayah Jakarta, Bapak M. Chandra Utama selaku Senior Vice President Bank BRI Wilayah Jakarta I, Kepala Inkopal, Kepala Staf Koarmada I, Komandan Guspurla Koarmada I, Para Pejabat Utama Koarmada I, Prajurit dan PNS Koarmada I, Warakawuri, serta masyarakat sekitar. ( Red).