Kapolres Tangsel Hadiri Buka Puasa bersama dan Santunan Anak Yatim di Kediaman Budi Akun

SIDIKPOST| Kapolres Tangerang selatan gelar buka puasa bersama dan Pembagian Sembako kepada kaum dhuafa di kediamanan Budi Akun di Gading Serpong Sektor 1 D Kel Pakulonan Barat Kec. Kelapa Dua Kab Tangerang, Minggu 26 /5/ 2019.

Advertisements

Kegiatan ini sendiri Jumlah undangan sekitar 400 orang

Selain Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si , Nampak hadir juga Irjen Pol Indra Mirza (Staf Ahli Hukum Setjen Wantannas), Brigjen Pol Syahar Diantono (Karo PID Div Humas Polri), Kompol Arman S.IK, M.Si (Wakapolres Tangsel), Kompol Efendi, SH (Kapolsek Kelapa Dua), Kapolsek jajaran Polres Tangsel, AKP Joko Sumpeno (Wakapolsek Kelapa Dua), H. Zen (Tokoh Agama Kel. Pakulonan Barat), PJU Polres Tangsel , PJU Polsek Kelapa Dua

Sebagai tuan rumah Budi Akun mengatakan “Assalamualaikum wr wb selamat sore semuanya, Terimakasih bapak-bapak dan ibu-ibu sudah hadir semuanya disini , Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan” ucapnya

Setelah Nampak kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si
memberikan Sambutan “Assalamualaikum wr. wb Yang kami hormati keluarga Bapak Budi Akun, Yang kami hormati Bpk. Brigjen Pol Syahar, Yang kami hormati warga dan masyarakat Kec Kelapa Dua yang hadir pada kesempatan sore ini, Sore hari ini kita ada di sini dalam rangka memenuhi undangan dari Bapak Budi Akun dan keluarga dimana acara seperti sudah rutin dilaksanakan oleh Bapak Budi Akun setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga   Kapolsek Cisauk Tatap Muka Dengan Para Mahasiswa Unika Atmajaya BSD Pengiriman Papua

Lanjut Kapolres, Intinya kenapa kita berkumpul sore hari ini karena momennya bulan Ramadhan semaksimal mungkin kita beribadah dan berbuat kebaikan kepada sesama manusia, Saya juga ingin mengajak bapak dan ibu sekalian mau dan mampu untuk bekerja sama dengan kami pihak Kepolisian di dalam menjaga keamanan di wilayah kita.

” Saya minta kepada bapak dan ibu sekalian agar tidak mudah terpengaruh dengan ajakan-ajakan provokasi yang mengarahkan masyarakat untuk berbuat halhal yang tidak benar. Apabila mendapat ajakan seperti itu, kami mohon bapak dan ibu segera menginformasikan kepada petugas terdekat, sehingga kami cepat mengambil tindakan.” Tukas Kapolres Tangsel Kembali.

Masih di katakanya, Semoga Bapak Budi Akun diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga acara ini dapat terlaksana kembali untuk tahun-tahun selanjutnya. Yang kedua saya meminta doa dari bapak dan ibu sekalian mari doakan negara Indonesia ini khususnya wilayah Tangerang Selatan agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif sehingga kita dapat beraktifitas tanpa adanya rasa takut dan was-was.

Baca Juga   Lurah Kosambi Barat Adakan Acara Bukber Dan Pengajian Bulanan Di Aula Kantor Kel.Kosambi Barat

“Terakhir dalam pembagian nanti agar jaga ketertiban dan semoga kita mendapat Ridho dari Allah SWT. Terimakasih.” Pungkas AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si.

Dari rangkaian acara tersebut, kegiatan di akhiri dengan Pembagian sembako kepada 400 orang kaum dhuafa, Buka Puasa bersama serta Ramah Tamah.( Red).