Fauzi SE.MM.,Lurah Dadap Mengadakan Acara BUKBER Di Aula Kantor Kelurahan Dadap

SIDIKPOST| Dalam Rangka Melaksanakan Kegiatan Acara Buka Bersama “Bukber” Yang Diadakan Pada Kamis 23 Mei 2019 Jam 17:00 Wib s/d Selesai Bertempat Di Aula Kantor Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang. (24/05/19)

Advertisements

Acara “Bukber” Tersebut ,Diadakan Di Aula Kantor Kelurahan Dadap Dan Acara Tersebut Dihadiri Langsung Oleh Fauzi SE.MM.,Lurah Dadap, Jaka Sekel Kelurahan Dadap, ,Ustad Mizan Al Qubro Kultum ,Ustad Ata Pembaca Doa Penutup Beserta H. Madi Topan, Komariyah ,H Achmad Sodri, H Nasan ,Imam Syafii, Nurasin ,Muhadi, Ishak, Marzuki, Rajan Para Kasi Dan Staf Kelurahan Dadap Dan Para Anggota Linmas Beserta Agus OB Kelurahan Dadap Dan Juga Para Tamu Undangan Sekitar ± 100 Orang Diantaranya Rt/Rw Beserta Tokoh Masyarakat Dan Juga Tokoh Agama Yang Telah Datang Menghadiri Acara Bukber Di Aula Kantor Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang.

Fauzi SE.MM.,Lurah Dadap Pada Saat Sambutan ,Memberikan Apresiasi Kepada Para Kasi Dan Staf Kelurahan Dadap Sehingga Dibulan Ramadhan Agar Acara Bukber Tersebut Dapat Mempererat Tali Silahturahmi Dan Saya Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Para Tamu Undangan Yang Telah Datang Menghadiri Acara Bukber Di Aula Kantor Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kab.Tangerang.

Baca Juga   Bayi Korban Tsunami ini "Selamat" Setelah 11 Jam Di Air, Polwan Peduli Polres Lamsel Berikan Alat Dorong Bayi

Kendy