Kapolsek Metro Tamansari Gelar Olahraga Bersama Kapolres Jakbar

SIDIKPOST| Jakarta Barat- Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto,Sik.,Msi, beserta jajaran melaksanakan giat (kegiatan) olahraga bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,Sik.,Msi, beserta PJU Polres Metro Jakarta Barat, di halaman Taman Fathahilah, Kel.Pinangsia, Kec.Tamansari, Jakarta Barat, Senin (29/04/2019), Beberapa hari yang Lalu.

Advertisements

Dan kegiatan olahraga ini mengikut sertakan 1 (satu) kompi BKO Brimob Nusantara yang di tugaskan melaksanakan pengamanan di Mako Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat.


Dalam kegiatan ini, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengajak seluruh anggotanya untuk tetap menjaga kebugaran badan, setelah berhari-hari melaksanakan tugas mengawal dan mengamankan gelaran pesta demokrasi Pemilu 2019 di wilayah Jakarta Barat.

Adapun giat olahraga ini meliputi lari Pagi sejauh -+ 7 KM dengan route, di Mulai dari Halaman Mako Polsek Metro Tamansari, Jl.Hayam Wuruk berputar di U-turn Kompas, Jl.Gajah Mada, Jl.Pintu Besar Selatan dan Finish di halaman Museum Fatahillah dan di lanjutkan senam bersama. (is)

4 komentar

  1. After going over a number of the blog posts on your blog, I honestly
    like your technique of writing a blog. I added it to my bookmark webpage list and will be checking back in the near future.
    Take a look at my web site too and tell me how you
    feel.

Komentar ditutup.