Artis Machica Mochtar Puaskan Penggemarnya DI RTH Kalijodo

SIDIKPOST|Kawasan RTH Kalijodo, Jakarta Utara kembali ramai dipadati pengunjung di malam akhir pekan. Maklum saja, di lokasi ini pengunjung bisa menikmati beragam kuliner sambil dihibur dengan musik Dangdut yang digelar pengelola setiap Sabtu dan Minggu.

Advertisements

Namun ada yang berbeda dalam hiburan pada Sabtu (02/02/2019) malami ini. Pengelola RTH Kalijodo Daenk Jamal mendatangkan artis ternama Machica Mohctar. Kehadiran penyanyi yang pernah melantunkan lagu ilang ilang ini disambut antusias para pengunjung RTH Kalijodo.

Nama Machica Mochtar memang tak asing lagi di telinga masyarakat, apalagi Machica pernah menjadi istri dari Mensesneg di era Orde Baru, Moerdiono.

Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan artis Machica Mochtar yang dengan sengaja saya datangkan untuk menghibur pengunjung RTH Kalijodo. Kakak Machica adalah sudah keluarga saya dan saya anggap kakak saya sendiri, karena sama sama dari Bugis Sulawesi Selatan,” ujar Daenk Jamal selaku ketua Garda Bintang Timur dan pengelola RTH Kalijodo.

Daenk Jamal melanjutkan, “Selain itu Kak Machica Mochtar juga minta doa restu atas majunya beliau sebagai Caleg DPRD DKI dari salah satu partai yang di pimpin Jendral TNI (Pur). Hendro Priyono di wilayah dapil 6 untuk Jakarta Timur. Semoga beliau sukses dan bisa menjadi harapan kita semua, aamiin,” pungkas Daenk Jamal.

Baca Juga   Percepat Evakuasi Korban Tsunami, Tim Lantamal III Jakarta Dikerahkan Ke Pandeglang

Begitu juga Machica Mochtar dimintai keterangannya sebelum tampil menghibur warga dan pengunjung RTH Kalijodo, “Kedatangan saya pertama ucapan terima kasih pada adik saya Daenk Jamal yang sudah datangkan saya ke RTH Kalijodo, dan saya begitu terkejut dan bangga melihat adanya keberadaan Kalijodo sekarang, karena Kalijodo sudah pasti berbeda dari awalnya, yang dulu terkesan rawan kriminal, seram dan menakutkan, kini malah ramai aman tentram dan nyaman,” tutur Machica Mochtar ibu dari Muhammad Iqbal Ramadhan.

Lanjut Machica di depan rekan rekan media,”Selain itu saya juga mohon doa restunya dan dukungannya, atas majunya saya untuk Caleg DPRD DKI Dapil 6 Jakarta Timur, atas majunya saya jadi Caleg DPRD DKI ingin memperjuangkan hak hak wanita yang sama dan hak anak anak, yang saat ini wanita dilihat sebelah mata dalam memperjuangkan hak nya,” tutup Machica.( Red).