Mesrah nya , Daenk Jamal dan Lurah Pejagalan Di Malam Lunching Album Di RTH Kalijodo

SIDIKPOST| Jakarta utara -Ada suasana yang berbeda di RTH kalijodo malam ini ,Kedatangan lurah pejagalan Ichsan Firdausi di sambut sumringah oleh ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal, Sabtu ( 27/4/2019).

Advertisements

Setelah usai menyanyikan lagu kesayangan nya di pentas lunching album eko mega bintang dan Lady micin, Lurah pejagalan ini memberikan himbauan agar bersatu dan damai serta menerima siapun pemimpin setelah usai pemilu 2019.

Dan ketika para awak media meminta tanggapan nya tentang RTH kalijodo, Lurah pejagalan mengatakan bahwa RTH kalijodo sudah berubah dari Jaman dahulu.

” Sekarang RTH sudah berubah, kalo dahulu kalo ke kalijodo merupakan suatu momok dan ngumpet-ngumpet sekarang para orang tua menyuruh anaknya untuk berwisata di RTH di kalijodo ini” Kata ichsan Firdausi.

Menurut nya dahulu boleh di katakan kelam lah, dan daenk Jamal bisa membantu dan menata sampai kali jodoh bisa seperti ini.

” Adapun ada satu dua orang yang negatif , oknum nama nya, joget boleh mabuk jangan, no drugs no drink ” tandasnya.

Baca Juga   Rumahnya Diperbaiki TMMD 104 Tuban, Tarsi Tersenyum Bahagia

Dan ketika awak media tentang kegiatan di RTH kalijodo, Lurah pejagalan ini ,selalu akan selalu mensupport sepanjang kegiatan ini selalu positif.

” Selama itu positif ,saya pasti dukung dan kalo negatif saya akan tegor, karena selama ini daenk Jamal dan saya selalu bareng, dia ngomelin saya capek dan saya juga ngomelin dia capek, makanya kita akan selalu bersinergi” tandasnya sambil tersenyum.

Dan ketika di mintai tanggapan nya daenk jamal mengatakan bahwa dirinya dan lurah pejagalan ichsan Firdausi akan selalu bersinergi dan bekerjasama dengan lebih baik lagi. ( Red).