Wakapolda Lampung Hadiri Natal 2018 Bersama Keluarga Besar Umat Kristiani

SIDIKPOST.COM| Wakapolda lampung Brigjen.pol Tedi Minahasa hadiri perayaan Natal tahun 2018 bersama keluarga besar umat kristiani Polda Lampung, Kamis 24/1/2019.

Advertisements

Kegiatan Natal 2018 ini mengambil tema Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern, dan Terpercaya, dalam Perayaan natal ini tampak hadir juga : Danlanal Lampung,Para Pendeta, Pastur, dan Rohaniawan,Pejabat Utama Polda Lampung,Para Perwira,Bintara,Tamtama,ASN dan Umat Kristiani di Lingkungan Polda Lampung ,Serta Para Tamu Undangan.

Dalam Sambutannya Wakapolda Lampung Brigjen pol.Tedi Minahasa mengatakan bahwa “Semoga peringatan natal tahun ini dapat meningkatkan keimanan kita kepada tuhan yang maha kuasa serta membawa kedaiaman kepada kita sekalian, Harapan saya dengan diadakan acara ini dapat memperkuat kelualitas persaudaran kita sehingga tugas tugas pelayanan kepada masyarakat selalu berlandaskan kepada ketaatan ajaran kristiani yang menunjukan sikap sebagai pelayan kepada sesama.

“Selanjutnya kita akan dihadapkan kepada tantangan yang lebih kompleks di tahun 2019 yaitu salah satunya pengamanan pemilu, saya menghimbau kepada seluruhnya untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas diri dengan pemahaman segala tuntutan tugas yang akan kita hadapi ditahun ini. Dan dalam pelaksanaan tugas kita harus ikhlas dan jujur sehingga pekerjaan yang kita lakukan ini dapat diterima secara positif oleh masyarakat” Kata Brigjen. Pol Tedi Minahasa

Baca Juga   Polsek Tenggarong Berikan Bantuan Sosial

Baca juga : Kapolda Dan Wakapolda Lampung Cek Kesiapan Pos Terpadu

lanjutnya “Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya atas terselenggaranya acara ini, selamat natal 2018”.Pngkas Wakapolda lampung ini .(red)