Kapolsek Pakuhaji Hadiri Giat Pengajian Ibu Ibu Di Kantor Urusan Bersama Kec. Pakuhaji Kab. Tangerang

SIDIKPOST.COM| AKP Suyatno SH., Kapolsek Pakuhaji Sambang Tokoh Masyarakat/Agama, Pada hari Senin Jam 10:00 Wib Dalam Rangka Menghadiri Giat Pengajian Ibu Ibu Di Kantor Urusan Bersama Kec. Pakuhaji Kab. Tangerang. (21/01/19)

Advertisements

Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh AKP Suyatno SH.,Kapolsek Pakuhaji Didampingi Da’i Kamtibmas Polsek Pakuhaji Ustad Mas’ud Beserta Ujat Sudrajat Camat Pakuhaji Untuk Melaksanakan Sambang Ke Tokoh Masyarakat, Dalam Rangka Menghadiri Giat Pengajian Ibu Ibu Di Kantor Urusan Bersama Kecamatan Pakuhaji Kab.Tangerang .

Hal ini Dilakukan, Sesuai Dengan Atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan ,SIK ,MH., Agar Tiap Tiap Jajaran Kapolsek Melaksanakan Sambang Ke Para Tokoh Tokoh Masyarakat Atau Para Tokoh Agama Guna Menciptakan Situasi Keamanan yang Kondusif Jelang ,Saat Dan Pasca Pilpres Dan Pileg 2019 Serta Peduli Dengan Masyarakatnya .

Dalam Kesempatan Tersebut AKP Suyatno.,SH., Kapolsek Pakuhaji Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas “Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat / Jamaah Ibu Ibu yang telah Aktif Dan Juga Berperan Dalam Membantu Menciptakan Situasi yang Kondusif Dan Kepada Para Ustadzah Diharapkan Dalam Memberikan Ceramah Agama Agar Tidak Menghujat ,Menghina Ataupun Memfitnah Kepada Siapapun Juga Serta Mampu Memberikan Kesejukan Jamaahnya Dan Bukan Sebaliknya. Selanjutnya Berikanlah Ketenangan Bathin Bagi Para Jamaahnya Ketika Pengajian Tersebut Selesai Dan Bukan Membuat Ketakutan”.

Baca Juga   Antisipasi Hal-hal yang tidak di inginkan ,Kapolsek Cileduq Pimpin Apel Pengamanan

AKP Suyatno SH., Kapolsek Pakuhaji Menambahkan “Agar Jelang Pilpres Dan Pileg 2019 Diharapkan Agar Masyarakat Tetap Tenang Dan Tidak Mudah Percaya Dengan Berita Berita Hoax yang Dapat Memecah Belah Persatuan Dan Kesatuan Bangsa. Serta Jangan Mudah Terprovokasi Dengan Hasutan hasutan yang Mengatasnamakan Agama yang Dapat Meresahkan Masyarakat. Marilah Kita Sukseskan Pesta Demokrasi Pilpres Dan Pileg 2019 Serta Menjadikan Pesta Demokrasi ini Sebagai Ajang Silahturahim Dengan Mengabaikan Perbedaan perbedaan Dalam Pilihan Politik. Selanjutnya Jamaah Agar Mampu Menghindari Dan Melindungi Dirinya dan Keluarganya Serta Lingkungannya Dari Minum Minuman Keras Maupun Menyalahgunakan Narkoba”.( Kendy ).