Polisi Cinta Sekolah, Kapolres Kukar Jadi Irup Di SMA 1 Tengarong

KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S,Ik, M.Si menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 1 Tenggarong, Upacara Bendera tersebut diikuti oleh PJU Polres Kukar , anggota Polres Kukar, seluruh dewan guru berserta siswa dan siswi SMA Negeri 1 Tenggarong, yang bertempat di Lapangan Apel SMA Negeri 1 Tenggarong. Senin ( 21/01) pagi.

Advertisements

Dalam kesempatan itu Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, “menyampaikan bahwa dalam Uparcara berguna untuk melatih sikap disiplin adik-adik siswa dan siswi SMA Negeri 1 Tenggarong.”

Selain itu Kapolres juga memberitahukan kepada seluruh siswa siswi bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesai membuka penerimaan anggota Polisi bagi lulusan SMA, D-IV/S1.

“ Belajar merupakan proses untuk mengetahui dan memahami sesuatu hal serta modal untuk meraih keberhasilan,” ujarnya.

Sebagai pelajar yang nantinya menjadi penerus generasi bangsa. “Kapolres Kukar juga mengajak kepada siswa-siswi agar jangan terlibat dengan apa yang namanya narkoba dan sejenisnya serta pergaulan bebas.”

“ Taatilah peraturan lalu lintas mengingat adik-adik semua masih dibawah umur dalam mengendarai kendaraan,” pungkas Kapolres Kukar.

Baca Juga   Polda Metro Jaya Tangkap Pengoplos Elpiji Bersubsidi di Jakarta Timur dan Tangerang

Usai pelaksanaan Upacara Bendera tersebut,” Kapolres bersama jajaran PJU Polres Kukar serta staf dewan Guru SMAN 1 Tenggarong menyaksikan Yel Yel dari siswa siswa SMAN 1 Tenggarong dan memberikan Reward atas prestasi yang di raih SMAN 1 Tenggarong.”( ls/is)