Polisi Cinta Masjid,Kanit Binmas Polsek Pakuhaji Sambangi Masjid Al Munnawaroh

Iptu Anharudin Kanit Binmas Polsek Pakuhaji, Pada Jumat 18 Januari 2019 Jam 12:10 Wib, Kanit Binmas Polsek Pakuhaji Melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah Di Masjid Al Munnawaroh Desa Buaran Bambu Kec. Pakuhaji Kab.Tangerang.(19/01/19)

Advertisements

Saat Panggilan Adzan Berkumandang Ditengah tengah Kesibukan Dalam Melaksanakan Tugas Pokok Kepolisian Kanit Binmas Iptu Anharudin ,Selalu Menyempatkan Diri Untuk Melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah Di Masjid Al Munnawaroh yang beralamat Di Buaran Bambu Kecamatan Pakuhaji, Bersama sama dengan para Ulama, Ustad, Tomas, Toga Dan Warga Masyarakat Sekitar. Dalam Meningkatkan Keimanan Dan Juga Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Serta Menjalin Tali Silaturohim Kepada Sesama Umat Beragama Serta Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat Dan Jamaah yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at.

Sesuai Dengan Atensi AKP Suyatno SH.,Kapolsek Pakuhaji “Bahwa Setiap Anggota Polsek Pakuhaji Untuk Dapat Meningkatkan Iman Dan Taqwa Serta Dapat Menjalin Tali Silaturrohmi Dengan Masyarakat Untuk Melaksanakan Sholat Berjamaah Di Masjid yang berada di Wilayahnya.

Hal Tersebut Mengandung Maksud Selain Menambah Kedekatan Dan Juga Keakraban Serta Meningkatkan Hubungan yang Harmonis dan Humanis Serta Untuk Mendapatkan Segala Informasi yang Berkembang tentang Ujaran Kebencian dan Mendapatkan informasi tentang Faham Radikalisme Dan Terorisme yang dikhawatirkan masuk Dan Dapat Menghasut Masyarakat. Dan Marilah Kita Saling Menjaga Situasi yang sudah sangat Kondusif ini agar dapat di jaga dan di Awasi Secara terus- menerus Dan bila terjadi Hal Gangguan Kamtibmas Dan dapat diketahui atau terditeksi secara dini ,Agar Segera Melaporkan Kepada Pihak Kepolisian, Ucap Iptu Anharudin Kanit Binmas Polsek Pakuhaji.

Baca Juga   Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 33 Perwira Tinggi TNI

Kendy