Wakapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Gedung Pakarti Centre

Wakapolrestro Jakarta Pusat beserta Kasdim 0501 Jakarta Pusat melaksanakan Pam Waskita Wapres RI H. Jusuf Kalla dalam rangka menghadiri undangan Peresmian pembukaan dan diskusi dengan Tema “Pembiayaan yang berkelanjutan Untuk Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menuju Pelayanan Kesehatan Semesta (UHC) di Indonesia di Auditorium Cisis lantau 3 Gedung Pakarti Centre Jakarta Pusat,Kamis, 17 Januari 2019, Pkl .09.30 Wib.

Advertisements

Menurut wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP ARIE ARDIAN RISHADI, S.IK bahwa Jumlah Personel Gabungan TNI/Polri 221 personel, dengan rincian sebagai berikut: TNI 146 personel, POLRI 75 personel.

Lanjut wakapolres , adapun Roundown Acara di mulai pada Pukul 09.00 wib Para undangan dan peserta telah hadir di tempat acara.

“Pukul 09.50 wib Wakil Presiden RI tiba di Auditorium Centre for Strategic and International Studies (CSIS), disambut oleh Menteri Keuangan dan Direktur Eksekutif CSIS, selanjutnya menuju tempat acara serta Pukul 10.00 wib tiba di tempat acara.” Kata AKBP ARIE ARDIAN RISHADI, S.IK.

Terpisah kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Akp.Purwadi juga mengatakan bahwa , Kegiatan acara tersebut meliputi Sambutan Direktur Eksekutif CSIS, Dr. Philips Vermonthe, Sambutan Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani dan Sambutan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga   Demi Sang Nenek Hidup Sehat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Sutinah

“Pukul 10.50 wib Wakil Presiden Republik Indonesia meninggalkan tempat acara.” pangkas Akp.purwadi.( Ls/is).